29 C
Makassar
Sunday, June 16, 2024
HomePolitikGerindra Sulsel Dorong Marjono Dampingi Budiman Pimpin Luwu Timur

Gerindra Sulsel Dorong Marjono Dampingi Budiman Pimpin Luwu Timur

- Advertisement -

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Partai Gerindra Sulsel mendorong kader internal yang juga anggota DPRD Sulsel, Marjono untuk mendampingi Budiman memimpin Kabupaten Luwu Timur (Lutim) mendatang.

Marjono diisyaratkan mendampingi Budiman dengan mengisi jabatan sebagai wakil Bupati Lutim pasca meninggalnya Thoriq Husler beberapa waktu lalu.

Salah satu komitmen partai berlambang kepala burung garuda ini saat memberikan rekomendasi kepada pasangan Thorik Husler – Budiman saat pemilihan bupati 9 Desember 2020 lalu.

Hal tersebut diisampaikan oleh sekretaris Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Sulsel Darmawangsyah Muin, di Warkop Dotttoro, Gowa, Kamis (31/12/2020).

“Kami berharap Pak Marjono yang nantinya mendampingi Pak Budiman” pinta Darmawangsyah.

Wakil ketua DPRD Sulsel ini juga menanggapi datar soal keinginan Partai Golkar yang melirik Budiman untuk dijadikan kader.

“Tidak masalah, sepanjang komitmen awal tetap menjadi perhatian, tentu dengan mengakomodir Pak Marjono nantinya”jelasnya.

Sekedar diketahui, Marjono dua kali terpilih sebagai legislator Gerindra Sulsel dan kini menjabat sebagai ketua badan musyawarah (Bamus) DPRD Sulsel.

Tak hanya itu, Gerindra Sulsel juga ingin agar bupati dan wakil bupati Tana Toraja terpilih Theofilus Allorerung – Zadrak Tombek dapat bergabung dengan Gerindra.

Tak hanya Gerindra, pasangan Theo-Zadrak juga diharap dapat membesarkan Partai Demokrat dan PKPI sebagai partai pengusung pada Pilbup 9 Desember lalu. Theo-Zadrak diusung oleh 3 partai yakni Gerindra, Demokrat dan PKPI.

spot_img
spot_img
spot_img

Headline

Populer

spot_img