29 C
Makassar
Kamis, Desember 8, 2022
BerandaPolitikGerindra Sulsel Peringati Maulid Nabi Bersama Anak Yatim Piatu

Gerindra Sulsel Peringati Maulid Nabi Bersama Anak Yatim Piatu

- Advertisement -

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM — Sekretaris Jenderal DPP Partai Gerindra Ahmad Muzani menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang digelar oleh DPD Gerindra Sulsel, di Upperhills Convention Hall, Makassar, pada Kamis (13/10/2022) malam.

Selain kader, Gerindra Sulsel mengundang khusus ribuan anak yatim dari seluruh panti asuhan se-Kota Makassar.

Ketua Gerindra Sulsel, Andi Iwan Darmawan Aras mengatakan, peringatan maulid Rasulullah tentunya dijadikan sebagai ajang untuk mengingat Nabi Muhammad SAW agar terus berupaya meneladaninya dalam menjalani roda kehidupan.

Selain itu, lanjut Andi Iwan, lewat acara ini, Gerindra sekaligus menjadikan ajang ini sebagai wujud syukur karena Indonesia berhasil bangkit dari terpaan dampak pandemi Covid-19 yang berlangsung begitu lama.

“Kita juga melakukan zikir dan doa bersama mendoakan Pak Prabowo Subianto agar diberikan kesehatan, kekuatan, untuk dapat berjuang memenangkan Pilpres 2024,” kata Andi Iwan.

Tak dimungkiri Andi Iwan, doa anak yatim lebih bernilai di sisi Allah SWT. Untuk itu, lewat doa bersama, ia berharap, apa yang dicita-citakan Partai Gerindra dan seluruh rakyat Indonesia bisa diridai Yang Maha Kuasa.

Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Gerindra Ahmad Muzanini dalam sambutannya menyampaikan dirinya pertama kali menghadiri peringatan maulid yang dilaksanakan partai politik yang dihadiri ratusan anak yatim.

“Saya bangga dengan DPD Gerindra Sulsel dan DPC Gerindra se Sulsel bisa menggelar maulid nabi semegah ini,” katanya.

Wakil Ketua MPR RI itu juga berpesan kepada ratusan anak yatim untuk tidak ragu bermimpi jadi orang besar. Kuncinya adalah taat kepada guru, orang tua asuh dan rajin ibadah.

“Jadi anak yang taat, ibadah yang rajin, doa yang rajin, ngaji yang rajin niscaya kesuksesan akan diraih,” jelas Muzani.

Ia juga menyinggung, Partai Gerindra ingin terus eksis di Sulsel dan di Indonesia.

“Hadirnya anak-anak yatim menjadi penguat kami bahwa partai Gerindra harus menang, Prabowo menang, mensejahterakan rakyat I Indonesia,” ucapnya.

“Karena yang kita perjuangkan untuk anak-anak yatim, orang-orang lemah, yang terpinggirkan. Mudah-mudahan Allah kabulkan hajat kita semua,” tegasnya.

spot_img

Headline

Populer