32 C
Makassar
Kamis, Desember 8, 2022
BerandaDaerahTaufan Pawe Lantik Puluhan Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas

Taufan Pawe Lantik Puluhan Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas

- Advertisement -

PAREPARE, SULSELEKSPRES.COM – Wali Kota Parepare, Taufan Pawe melantik dan mengambil sumpah Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas di Lingkup Pemerintah Kota Parepare, di Auditorium BJ. Habibie Rujab Wali Kota Parepare, Jumat (14/10/2022).

Taufan mengatakan, kegiatan ini harus dimaknai sevagai keutuhan organisasi. Organisasi, kata dia, tidak sekadar bergerak, berjalan, tapi harus berlari.

“Promosi bukanlah sebuah hak tetapi penilaian. Untuk pergeseran, apakah kurang diposisi sebelumnya dianggap kurang, sehingga ditempatkan di posisi lain, supaya mungkin bisa lebih cocok, atau sudah dipandang cukup tapi harus lebih ditingkatkan lagi integritasnya. Ada juga yang dikukuhkan, artinya sudah diakui,” paparnya.

Ketua DPD Partai Golkar Sulsel ini mengungkapkan, proses ini merupakan kebutuhan organisasi.

“Jadi, jangan disalahdiartikan lagi, karena saya masih bisa menilai sekitar satu tahun. Ada tujuh jabatan pratama mau dilelang. Jika ada di internal, untuk apa ambil dari luar, makanya tingkatkan SDM dan integritasnya,” pungkasnya.

Pada kesempatan tersebut, dilakukan promosi, pergeseran, pengukuhan dan dinonjobkan pada sekitar 90 ASN dalam lingkup Pemkot Parepare.

BACA JUGA :  Peduli di Tengah Kenaikan Harga BBM dan Bahan Pokok, Erna Rasyid Taufan Berbagi Telur ke Warga
spot_img

Headline

Populer