21 C
Makassar
Friday, June 21, 2024
HomePolitikGolkar Sulsel Dukung Pelaku UMKM Lewat Ramadhan Festival

Golkar Sulsel Dukung Pelaku UMKM Lewat Ramadhan Festival

- Advertisement -

MAKASSAR,SULSELEKSPRES.COM – Golkar Sulsel dibawah kepemimpinan Taufan Pawe sebagai Ketua DPD I komitmen pulihkan ekonomi dimasa Pandemi Covid-19.

Golkar Sulsel lakukan kerja nyata dengan memfasilitasi pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) untuk menjajal barang dagangannya di stan di Ramadhan festival.

Pelaku UMKM, Firman Haryono Syam mengaku, kegiatan Ramadhan festival yang digelar Golkar Sulsel ini, sangat membantu dirinya di saat Pandemi Covid-19 ini.

“Acara ini (Ramadhan festival) sangat membantu kami menjadi wadah untuk tetap tumbuh dan bertahan dimasa pandemi ini,” kata Firman saat ditemui, disela-sela acara pembukaan Ramadhan festival Golkar Sulsel, Selasa (5/4/2022).

Menurut Pimen akronimnya Firman Haryono Syam, Ramadhan festival Golkar Sulsel ini sangat luas biasa. Karena sudah memberikan wadah secara cuma-cuma kepada seluruh pelaku UMKM.

“Ini sangat luas biasa. Kami mendapatkan tempat secara gratis dan tentunya memiliki pengunjung yang lumayan di bulan suci Ramadhan ini,”tutur Pimen.

Ditempat yang sama, warga penerima takjil gratis, Riski Aditya mengucapkan terimakasih kepada Ketua Umum DPP Golkar Airlangga Hartarto dan Ketua Golkar Sulsel Taufan Pawe.

“Terimakasih bapak Airlangga Hartarto dan bapak Taufan Pawe atas pembagian ini. Ini sangat membantu untuk kami,” katanya.
Menurut Riski Aditya kedua tokoh tersebut yakni Airlangga Hartarto dan Taufan Pawe merupakan sosok yang sangat baik dan tekun dalam memimpin.

Sementara itu, Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel, Taufan Pawe menyampaikan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah ikut andil dalam kegiatan Ramadhan festival Golkar Sulsel ini.

“Terimakasih kepada seluruh bapak-bapak dan ibu-ibu yang telah ikut andil dalam kegiatan ini. Semoga ini bernilai ibadah,” ucap Taufan Pawe yang disambut tepuk tangan dari seluruh hadirin.

Menurut Taufan Pawe, aktivitas seperti ini tentunya bernilai ibadah pada saat bulan suci Ramadhan ini. Jangan kan aktivitas seperti itu, tidurpun bernilai ibadah di bulan yang mulia ini.

“Tidur orang yang berpuasa pun mengandung nilai ibadah apalagi kita yg bisa melakukan aktifitas secara rutin,” kata advokat senior ini.

Kepala daerah dengan peraih penghargaan pembangunan infrastruktur terbaik di Sulsel ini, menyampaikan semua umat Islam dipenjuru dunia saat ini, berlomba-lomba untuk meraih pahala di bulan suci Ramadhan ini.

“Saya yakin sekali dalam bulan suci Ramadhan ini, pasti berlomba-lomba untuk mendulang pahala di bulan suci Ramadhan,” tutupnya.

spot_img
spot_img
spot_img

Headline

Populer

spot_img