25 C
Makassar
Rabu, Juli 6, 2022
BerandaPolitikGolkar Takalar Bukber Bersama Ratusan Anak Panti

Golkar Takalar Bukber Bersama Ratusan Anak Panti

- Advertisement -

TAKALAR, SULSELEKSPRES.COM – DPD II Golkar Takalar maknai bulan suci Ramadan dengan berbuka puasa bersama (Bukber) dengan ratusan anak panti asuhan, di kantor Golkar Takalar, Kamis (7/4/2022).

Senyum itu menghiasi anak panti asuhan terlihat saat mereka menyantap menu buka puasa yang disuguhkan oleh pengurus DPD II Partai Golkar Takalar.

Turut dihadiri para kader, fungsionaris dan simpatisan Partai Golkar serta sejumlah anggota DPRD Takalar dari Fraksi Golongan Karya.

Dihadapan kader dan pengurus partai berlambang pohon beringin rindang ini, Ketua DPD Golkar Takalar, H Zulkarnain Arief, menyampaikan rasa syukur bisa menggelar acara buka puasa bareng untuk kedua kalinya.

“Alhamdulillah, hari ini tahun kedua kita buka puasa bersama di kantor permanen ini. Saya ingat persis tahun lalu, kita berharap doa tulus dari anak yatim untuk kejayaan Golkar dan suksesnya pembangunan kantor. Hari ini, kantor kita tampilannya saya rasa sangat memuaskanlah untuk level di kabupaten,” urai Andi Zulkarnain Arief.

BACA JUGA :  Wagub Sulsel Harap Perbanyak Doa di 10 Malam Terakhir Ramadan

Zulkarnain dalam kesempatan itu pula, menyampaikan pada seluruh pengurus dan fungsionaris Golkar agar selalu meningkatkan “Karya kekaryaan” di lingkungan dan wilayah masing-masing.

“Karena politik adalah sikap, maka sikap kitalah yang akan menentukan masyarakat tertarik kepada Partai Golkar atau tidak,” ungkapnya.

Menariknya dalam kegiatan buka puasa bersama tersebut, DPD Golkar Takalar ini mengagendakan pencanangan Amaliyah Ramadan yang akan digelar di 10 kecamatan yang ada di Takalar.

Sebelumnya, Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG) Takalar menggelar buka puasa bersama masyarakat pada 5 April 2022 lalu di lingkungan Sompu kelurahan Sombala Bella.

BACA JUGA :  10 Persiapan Puasa Ramadan Agar Ibadah Lancar

Nampak hadir dalam bukber penuh keharmonisan itu, antara lain, H Ziaur Rahman Mustari, Wakil Ketua DPRD Takalar, Drs H Muchtar Maluddin, dan dua anggota Dewan Golkar lainnya, masing, Eka Wahyu Putra dan Pahlawan Maulana.

spot_img
spot_img

Headline