28 C
Makassar
Sunday, May 19, 2024
HomePolitikGolkar Terjamin Solid, Kaharuddin Kadir Ditunjuk Jadi Ketua Tim Pemenangan dan Jubir...

Golkar Terjamin Solid, Kaharuddin Kadir Ditunjuk Jadi Ketua Tim Pemenangan dan Jubir ERAT

- Advertisement -

PAREPARE, SULSELEKSPRES.COM – Ketua Harian DPD Partai Golkar Parepare, Kaharuddin Kadir ditunjuk sebagai Ketua Tim Pemenangan, dalam Pilkada Parepare 2024, untuk memenangkan Erna Rasyid Taufan (ERAT).

Hal itu diungkapkan Kaharuddin, yang juga Ketua DPRD Parepare tersebut, saat konferensi pers di Cafe Gazzaz, Senin (15/4/2024).

Kaharuddin mengatakan pihaknya telah ditunjuk sebagai ketua tim pemenangan, sekaligus juru bicara, pada proses Pilkada berjalan.

“Tadi sore kami sudah rapat persiapan Pilkada Parepare. Kami lakukan lebih awal karena Partai Golkar dengan mantap ingin mempertahankan tradisi kemenangan sehingga melakukan berbagai kesiapan.

Oleh karena itu, lanjut Kaharuddin, pihaknya akan segera melengkapi struktur tim pemenangan, dan menentukan langkah-langkah strategis yang akan dilakukan ke depan untuk memenangkan ERAT sebagai Calon Wali Kota Parepare.

“Mulai hari ini Partai Golkar sudah memukul genderang perang dalam menghadapi Pilkada, dan kami bersama infrastruktur yang ada, sudah berikrar solid menghadapi Pilkada,” jelasnya.

Terkait calon pendamping Calon Wakil Wali Kota yang akan mendampingi ERAT, Legislator senior tersebut mengungkapkan, pihaknya akan mengikuti mekanisme berdasarkan ketentuan penguris DPP.

“Tentunya berdasarkan survei dan berbagai variabel lainnya. Di satu sisi, paket Golkar-Golkar juga tetap terbuka. Intinya, kami ingin pendamping yang dapat membawa kami menuju kemenangan,” bebernya.

Kaharuddin menambahkan, terkait koalisi, pihaknya telah mendaftar diberbagai partai yang membuka penjaringan, dan akan mengikuti mekanisme yang ada.

“Kami juga partai terbuka, dan tetap melakukan komunikasi dengan partai lain. Tetapi, kami juga akan memprioritaskan koalisi Indonesia Maju,” pungkasnya.

Sekadar diketahui, selama Pilkada langsung digelar di Kota Parepare, Partai Golkar telah memenangkan pertarungan selama tiga kali berturut-turut, mulai dari 2008 pasangan ZK-Bersalam, 2013 pasangan TP-FAS dan 2018 pasangan TP-Pangerang.

spot_img

Headline

Populer

spot_img