24 C
Makassar
Monday, May 27, 2024
HomePolitikPKS Terima Pengembalian Formulir Pendaftaran Kandidat dari Ketua Partai Gerindra

PKS Terima Pengembalian Formulir Pendaftaran Kandidat dari Ketua Partai Gerindra

- Advertisement -

PAREPARE, SULSELEKSPRES.COM – DPD PKS Parepare, menerima pengembalian formulir pendaftaran penjaringan kandidat, di Jalan Jambu Nomor 58, Kelurahan Labukkang, Kecamatan Ujung, Senin (15/4/2024).

Pengembalian formulir pendaftaran kandidat tersebut, berasal dari Ketua DPC Partai Gerindra Parepare, H. Surianto Mujib (HSM) yang juga ikut mengikuti penjaringan di PKS.

Dalam kesempatan tersebut, rombongan pengurus Partai Gerindra hadir mewakili HSM, diantaranya dua Caleg terpilih dari Partai Gerindra, Yusuf Lapanna, dan Husain M. Daud, Brigif beserta pengurus Partai Gerindra lainnya.

Rombongan diterima Ketua DPD PKS Parepare, Muh. Samsir Husain, dan jajaran pengurus DPD PKS Parepare.

Yusuf Lapanna mengatakan, pihaknya mengucapkan terima kasih atas penerimaan yang dilakukan pengurus PKS Parepare. Sekaligus, kata dia, permohonan maaf atas ketidakhadiran Ketua DPC Partai Gerindra Parepare, yang berhalangan hadir untuk pengembalian formulir.

“Semoga bisa berjodoh untuk bertarung pada Pilkada, dan bersama-sama membangun Parepare,” ungkap Ketua Komisi II DPRD Parepare ini.

Sementara, Samsir menjelaskan, pihaknya telah menerima lima kandidat yang telah melakukan pengembalian formulir, diantaranya Tasming Hamid (TSM), H. Muhammad Zaini (HMZ), Taqyuddin Djabbar (TQ), Faisal Andi Sapada (FAS) dan H. Surianto Mujib (HSM).

“Formulir ini akan kami bawa ke DPW dan DPW akan membawa ke DPP, dan melalui kesempatan ini kami menyatakan bahwa proses pendaftaran ditutup. Kami juga meminta kepada pendaftar untuk juga turut mengawal,” jelasnya.

Pria yang akrab disapa Hamsy ini mengungkapkan, dalam proses usungan PKS, pada dasarnya menitikberatkan pada beberapa aspek yaitu koalisi, survei dan khususnya komitmen terhadap PKS.

“Karena kita juga memiliki survei yang dilakukan internal partai. Yang jelas, kelima kandidat yang mendaftar, memang siap maju,” tandasnya.

spot_img

Headline

Populer

spot_img