24 C
Makassar
Rabu, Oktober 27, 2021
BerandaHeadline"Goyang" Mobil, Sepasang Kekasih Diamankan Polisi

“Goyang” Mobil, Sepasang Kekasih Diamankan Polisi

- Advertisement -

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Satuan Sabhara (Satsabhara) Kepolisian Resort (Polres) Gowa mengamankan sepasang kekasih saat hendak berhubungan badan di atas mobil di Jalan Tun Abdul Razak, Kecamatan Somba Opu, Rabu (21/11/2018).

Kasubbag Humas Polres Gowa, AKP M. Tambunan, mengatakan bahwa kedua pelaku mesum yang berada di Jalan Tun Abdul Razak diamankan saat Satsabhara Polres Gowa sedang patroli di sekitar jalan tersebut.

BACA: Lima Aksi Heboh Pelakor, Kepergok Tidur Bareng Hingga Dilabrak di Tempat Umum

Anggota kepolisian yang berpatroli melihat sebuah mobil Toyota Avanza sedang terparkir bergoyang-goyang. Personil tersebut kemudian mendekati mobil mencurigakan untuk diperiksa.

“Iya kami amankan sepasang kekasih bukan suami istri di Jalan Tun Abdul Razak. Karena, diduga melakukan tindakan asusila,” katanya, saat dikonfirmasi, via telepon genggam.

BACA: Viral! Selain Memukul Polantas, Ibu Ini Pernah Menyuruh ABK Kapal Putar Haluan

Setelah, personel memeriksa mobil mencurigakan itu. Kemudian menemukan adanya tindakan asusila di atas mobil yang dilakukan kedua pelaku. Yang bukan pasanga suami istri.

Saat ditemukan berduaan di dalam sebuah mobil goyang tersebut perempuan sudah dalam posisi setengah telanjang. Dan laki-laki sudah berada di atas tubuh perempuan itu.

BACA: Pasangan Kekasih Tertangkap Kamera Bercinta Dalam Pesawat

“Laki-laki itu berinisial RA (24) warga Jalan Poros Bontang, Samarinda. Sementara, perempuan berinisial NH (23) merupakan mahasiswa salah satu perguruan tinggi di Makassar,” katanya.

Dari informasi yang dihimpun laki-laki yang bersama mahasiswi tersebut telah memiliki istri. Saat ini keduanya berada di Mapolres Gowa untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Penulis: M. Syawal
BACA JUGA :  Razia Balap Liar, Polres Gowa Amankan 140 Kendaraan Roda Dua
BACA JUGA
spot_img
spot_img
spot_img

Headline

IDR - Indonesian Rupiah
USD
14.230,8
EUR
16.574,3
JPY
125,3
KRW
12,1
MYR
3.428,8
SGD
10.556,7