31 C
Makassar
Minggu, September 25, 2022
BerandaMetropolisGubernur Sulsel Lantik Wali Kota Parepare dan Bupati Enrekang

Gubernur Sulsel Lantik Wali Kota Parepare dan Bupati Enrekang

- Advertisement -

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Gubernur Sulawesi Selatan, Nurdin Abdullah, melantik pasangan Wali kota Parepare dan Bupati Enrekang, di Ruang Pola Kantor Gubernur, Rabu (31/10/2018).

Seperti diketahui, Jabatan Walikota Pare-pare jatuh di tangan Taufan Pawe dan Wakilnya Andi Pangerang Rahim, serta Bupati Enrekang Muslimin Bando dan Wakilnya Asman.

BACA: Taufan Pawe Gelar Rapat Persiapan Pelantikan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Parepare

“Tentu atas nama Pemerintah Sulawesi Selatan menyatakan selamat kepada Wali Kota Parepare dan Wakil, ibu beserta keluarga. Demikian juga, dengan Bupati dan Wakil Bupati Enrekang, ibu dan keluarga atas pelantikan yang baru saja kita lakukan,” kata Nurdin Abdullah.

Pelantikan tersebut sebagai bentuk kepercayaan yang luar biasa, yang telah diberikan oleh masyarakat. Sehingga menurut Nurdin, keduanya dapat menjabat untuk periode kedua.

BACA: Gubernur Sulsel Harap Parepare Jadi Pusat Kuliner

Sementara proses perbedaan politik saat Pilkada bergulir, Nurdin berpesan untuk dihilangkan, sebab sekarang saatnya untuk bersatu.

“Pilihan kita pasti berbeda, berarti proses telah selesai dan kita menyatu dan bersatu, semua untuk membawa perubahan besar di Sulsel,” ujarnya.

Penulis: Agus Mawan
BACA JUGA :  Gubernur Sulsel : Jangan Biarkan PNUP Cari Uang Sendiri
spot_img

Headline