25 C
Makassar
Rabu, Januari 19, 2022
BerandaParlemanH Muslim Salam Serap Aspirasi Warga Kelurahan Ujung Lare

H Muslim Salam Serap Aspirasi Warga Kelurahan Ujung Lare

- Advertisement -

PAREPARE, SULSELEKSPRES.COM – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sulsel asal fraksi NasDem, H Muslim Salam menggelar reses dan temu konstituen masa Sidang III tahun 2018 di Kelurahan Ujung Lare, Kecamatan Soreang, Kota Parepare, pada Rabu (31/10/2018).

H Muslim Salam mengungkapkan, bahwa di Lompoe Kec. Bacukiki yang penduduknya sekitar 30.000 jiwa merasa kesulitan mengakses pendidikan karena kurangnya fasilitas utamanya Sekolah SMA.

BACA: Reses Di Dua Daerah Berbeda di Maros, H Muslim Salam Serap Aspirasi Masyarakat

“Warga mengeluhkan terkait dengan jarak sekolah SMA yang cukup jauh,”uajr Ketua Fraksi NasDem DPRD Sulsel tersebut.

Olehnya itu, warga melalui reses H. Muslim Salam mengungkapakan keinginan masyarakat agar kiranya dapat membangun gedung SMA di daerah dekat mereka.

BACA: Awali Reses Sidang ke-3 di Pangkep, H Muslim Salam Banyak Menerima Aspirasi Masyarakat

Warga Kelurahan Ujung Lare juga memberikan aspirasi terkait dengan pelatihan keterampilan bagi pemuda dan Ibu Rumah Tangga. Khususnya di bidang menjahit dan percetakan bagi pemuda pengangguran serta keterampilan service Handphone.

“Keluhan warga juga terkait dengan sempitnya lapangan kerja, mereka berharap ada uluran pemerintah bisa memberikan pelatihan-pelatihan khusus bagi pemuda dan IRT,”ujarnya.

Mengingat daerah tersebut notabene pelaut, warga berharap ada perbaikan sarana kelautan dan perikanan dan perbaikan drenaise untuk mengatasi banjir yang kerap melanda daerah tersebut.

Dalam kegiatan reses tersebut, hadir pula mantan Wakil Walikota Parepare, Ir.H. Faisal Andi Sappada,SE,MM dan juga turut memberikan masukan ke H. Muslim Salam perihal pembangunan lebih baik di kota kelahiran BJ Habibie tersebut.

Editor: Andika
BACA JUGA :  Sebarkan Prodak Hukum, H Muslim Salam Jelaskan Dampak Lahan Kritis
BACA JUGA

Headline

IDR - Indonesian Rupiah
USD
14.318,8
EUR
16.268,5
JPY
123,9
KRW
12,0
MYR
3.401,9
SGD
10.563,6