24 C
Makassar
Rabu, Desember 8, 2021
BerandaHukrimPelindo IV Bantah Soal Joki Tes CPNS

Pelindo IV Bantah Soal Joki Tes CPNS

- Advertisement -

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Pihak PT Pelindo IV (Persero) membantah bahwa oknum bernama Wahyudi yang ditangkap pihak kepolisian terkait sindikat joki tes CPNS Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia yang digelar di Aula RRI, Makassar adalah pegawai di PT Pelindo IV.

DVP of Corporate Communication & Secretarial PT Pelindo IV (Persero), Hasrullah mengatakan bahwa di PT Pelindo IV Makassar tidak memiliki bagian kesehatan ataupun jabatan kepala tenaga kesehatan. Bahkan unit pelaksana tugas.

BACA: Polisi Amankan 6 Joki CPNS

“Perlu kami tegaskan juga, bahwa Pelindo IV tidak pernah merekrut pegawai dengan basic pendidikan dokter (dr) karena kami [Pelindo IV] tidak punya rumah sakit. Yang ada di Pelindo IV hanyalah titel doktor (Dr) tapi namanya bukan Wahyudi,”jelasnya, melalui rilis resminya, Rabu (31/10/2018).

Dia juga menjelaskan bahwa di area Pelabuhan Makassar terdapat beberapa instansi atau kantor. Ada Kantor Otoritas Pelabuhan (OP), Kesyahbandaran, Dinas Kesehatan Pelabuhan dan Kantor Imigrasi.

BACA JUGA:
Polisi Incar 9 Sindikat Joki Seleksi CPNS
Pegawai Pelindo IV Jadi Otak Sindikat Joki CPNS di Makassar 

Ada juga Kantor Cabang Kejaksaan Negeri Pelabuhan Makassar, Distrik Navigasi Kelas I Makassar, Bea Cukai dan Kantor Balai Besar Karantina Pertanian Makassar Wilayah Kerja Pelabuhan Soekarno – Hatta Makassar, selain tentunya Kantor Pusat PT Pelindo IV Makassar.

“Jadi, di area Pelabuhan Makassar tidak hanya ada Kantor Pelindo IV. Terdapat juga beberapa kantor instansi yang lainnya,” jelasnya.

Penulis: M. Syawal
BACA JUGA :  Seperti Ini Hambatan Difabel Dalam Penuntasan Kasus Hukum
BACA JUGA
spot_img
spot_img
spot_img

Headline

IDR - Indonesian Rupiah
USD
14.374,2
EUR
16.155,1
JPY
126,4
KRW
12,2
MYR
3.396,5
SGD
10.506,5