32 C
Makassar
Minggu, Mei 29, 2022
BerandaRagamHabib Bahar: Terus Berjuang, Saya Tidak Takut Dipenjara Lagi

Habib Bahar: Terus Berjuang, Saya Tidak Takut Dipenjara Lagi

- Advertisement -

SULSELEKSPRES.COM – Habib Bahar bin Smith mengaku akan terus berjuang untuk rakyat usai dirinya bebas dari penjara.

Dihadapan para pendukungnya, Habib Bahar mengaku tak akan pernah gentar bersuara dan siap untuk kembali ke penjara.

“Selama kedua mata saya terbuka melihat kemungkaran, melihat penderitaan rakyat, kesusahan rakyat, maka selama itu tidak ada yang bisa membungkam mulut saya,” kata Habib Bahar seperti dilihat dari potongan ceramah yang banyak dibagikan di media sosial, (17/5/2020)..

“Apa yang saya sampaikan malam ini, saya tidak takut besok pagi saya ditangkap Polisi, di penjara lagi. Saya ridho, saya ikhlas dipenjara lagi,” tambahnya.

Dia mengaku ikhlas dan ridho menerima jika dirinya nanti kembali masuk penjara. “Terus berjuang, saya tidak akan pernah takut,” ujar dia.

BACA: Baru Bebas, Habib Bahar: Pemerintah Sekarang Korbankan Rakyat

Dalam video tersebut, Habib Bahar juga mengkritik pemerintah. Dia menyebut kalau pejabat dan pemerintah saat ini mengorbankan rakyat demi kepentingan perut dan partai politik.

“Pejabat-pejabat sekarang, pemerintah-pemerintah sekarang, mereka bukan berkorban demi rakyat, bukan berjuang untuk rakyat, tapi rakyat yang mereka korbankan. Negara yang mereka korbankan, orang susah yang mereka korbankan, demi kepentingan perut, dan partai,” kata dia.

Diketahui, Habib Bahar sebelumnya di penjara setelah dijatuhi vonis tiga tahun dan denda Rp50 juta subsider 1 bulan kurungan oleh Pengadilan Negeri Bandung.

Saat itu Habib Bahar dinyatakan bersalah dalam kasus penganiayaan terhadap dua remaja. Hakim memutus Bahar melakukan penyiksaan dan perampasan terhadap kemerdekaan dua remaja dimana salahsatunya masih dibawah umur.

(*)

BACA JUGA :  Habib Bahar Bantah Dirinya 'Bonyok' di Nusakambangan
spot_img
spot_img

Headline

IDR - Rupiah indonesia
USD
14.498,6
EUR
15.293,3
JPY
111,0
KRW
11,4
MYR
3.317,5
SGD
10.465,3