33 C
Makassar
Monday, May 27, 2024
HomePolitikHadiri Open House di Kediaman Andi Muzakkir Aqil, RSA Konsolidasi Pilkada

Hadiri Open House di Kediaman Andi Muzakkir Aqil, RSA Konsolidasi Pilkada

- Advertisement -

PAREPARE, SULSELEKSPRES.COM – Ketua DPC Partai Demokrat Parepare, Rahmat Sjamsu Alam (RSA), menghadiri open house yang digelar Caleg RI terpilih Dapil Sulsel II dari Partai Demokrat, Andi Muzakkir Aqil (AMAL), di Jalan Abu Bakar Lambogo, Kota Parepare, Rabu (10/4/2024).

Dalam kesempatan tersebut, keduanya tampak serius membahas persiapan dalam menghadapi Pilkada serentak yang akan digelar 27 November mendatang.

Rahmat mengatakan, kehadirannya tersebut, selain untuk silaturahmi dalam momentum Hari Raya Idulfitri, juga sekaligus konsolidasi terkait berbagai hal tentang Pilkada Parepare.

“Karena saya berkeinginan maju Pilkada Parepare, tentunya saya harus berkomunikasi dan menemui kader-kader Partai Demokrat,” katanya.

Rahmat mengungkapkan, dukungan dari Andi Muzakkir Aqil tentunya memberikan dampak besar bagi dirinya dalam menghadapi Pilkada Parepare. Terlebih, kata dia, juga menginginkan kader Partai Demokrat, ikut bertarung pada Pilkada Parepare.

“Tentunya, kami akan terus bekerja dan membangun komunikasi dengan partai lain maupun kandidat lain,” jelasnya.

Sementara, Andi Muzakkir Aqil mengungkapkan, pihaknya mengapresiasi kader terbaik Partai Demokrat Parepare yang ingin bertarung pada Pilkada 2024 tahun ini.

“Apalagi, Partai Demokrat berhasil meraih dua kursi pada Pileg kemarin, dengan perolehan suara Partai Demokrat mencapai 10 ribu lebih. Tentunya, itu sudah menjadi salah satu modal dasar yang menurut saya bisa digunakan untuk ikut bertarung Pilkada. Selebihnya, tinggal membangun komunikasi dengan partai lain,” pungkas Ketua Dewan Pembina AMAL Foundation ini.

spot_img

Headline

Populer

spot_img