31 C
Makassar
Selasa, Juli 5, 2022
BerandaDaerahHalalbihalal Batalyon C Terapkan Protokol Kesehatan

Halalbihalal Batalyon C Terapkan Protokol Kesehatan

- Advertisement -

BONE, SULSELEKSPRES.COM – Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel menggelar halal bil halalsesama personel usai gelar apel pagi di Mako Batalyon C Brimob Polda Sulsel, Rabu (27/05/2020).

Halal bihalal yang dilakukan oleh pasukan elit kepolisian ini berbeda dengan lebaran sebelumnya. Personel Batalyon C Pelopor menerapkan Protokol pencegahan penyebaran Covid 19 sesuai anjuran pemerintah seperti tidak melakukan kontak langsung, menggunakan masker dan menerapkan “Psycal Distancing”.

Komandan Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel Kompol Nur Ichsan, bersama Wadanyon C Pelopor AKP Andi Muh. Syafe’i hadir di tengah-personel melakukan kegiatan halal bil halal.

Kompol Nurichsan mengungkapkan untuk lebaran tahun ini sesuai anjuran pemerintah kami tidak melakukan sholat Id di lapangan Mako dan juga tidak melakukan open house guna menekan angka penyebaran covid 19.

“Jadi tahun ini kami hanya melakukan acara halal bilhalal sesama personel dengan tetap memperhatikan protokol pencegahan penularan Covid 19,” ungkapnya.

BACA JUGA :  Batalyon C Bersama Koramil 1407-07 “Serbu“ Dua Masjid di Bone
spot_img
spot_img

Headline