28 C
Makassar
Kamis, Oktober 6, 2022
BerandaHeadlineHamka Hamzah Isyaratkan Gantung Sepatu

Hamka Hamzah Isyaratkan Gantung Sepatu

- Advertisement -

SULSELEKSPRES.COM – Musim Liga 1 tahun 2020 nampak akan menjadi musim terakhir bagi seorang Hamka Hamzah di lapangan hijau.

Mantan pemain Timnas Indonesia ini sudah mengisyaratkan bakal segera gantung sepatu. Usia yang tak lagi muda menjadi salahsatu alasannya.

Hal ini disampaikan Hamzah melalui channel Youtube pribadinya. Ini saat dia merespon keinginan bek Persebaya Surabaya Hansamu Yama untuk bisa setim dengan mantan Kapten PSM Makassar tersebut.

Hamka mengatakan, harapan Hansamu bermain bersama dengan dirinya sulit terwujud. Alasannya karena dirinya sudah berada dipenghujung karir sebagai pesepakbola profesional.

“Jujur, saya sudah di penghujung karier. Sementara dia (Hansamu) masih harus menata karier ke depannya lebih baik karena dia masih 24 tahun,” Kata Hamka (5/1/2020).

Terlebih karena pada musim depan Hansamu masih bermain untuk Persebaya. Adapun Hamka meski sudah dipastikan tak lagi bermain untuk Arema musim depan, namun juga nampak sesuatu yang sulit bermain di Persebaya.

“Sepertinya itu akan sulit untuk terealisasi. Tapi saya sama dia selalu mendoakan satu sama lain, biar sukses terus,” kata Hamka Hamzah.

Masa depan Hamka Hamzah sendiri saat ini masih tanda tanya setelah meninggalkan Arema FC. Liga 1 2020 disinyalir akan menjadi musim terakhir bagi bek 35 tahun itu sebagai pesepak bola profesional.

Adapun Hansamu masih 24 tahun dan musim Liga 1 2020 akan kembali membela Persebaya.

(*)

BACA JUGA :  Curhat Sedih Hamkah Hamzah Ditinggal Syamsul Haeruddin
spot_img

Headline