26 C
Makassar
Monday, May 27, 2024
HomePolitikHari Pertama Pendaftaran, Tiga Bakal Calon Wali Kota Ambil Formulir di Partai...

Hari Pertama Pendaftaran, Tiga Bakal Calon Wali Kota Ambil Formulir di Partai Demokrat

- Advertisement -

PAREPARE, SULSELEKSPRES.COM – DPC Partai Demokrat Parepare, membuka pendaftaran penjaringan kandidat Bakal Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota, untuk Pilkada Parepare.

Ketua Tim Penjaringan DPC Partai Demokrat Parepare, Andi Ahmad Afandi mengatakan, kandidat yang telah mengambil formulir yaitu Taqyuddin Djabbar (TQ), setelah itu Tasming Hamid (TSM) dan Muhammad Zaini (MZ).

“Pengambilan dimulai pada tanggal 22 April hingga 5 Mei, dan pengembalian formulir dimulai dari tanggal 6 Mei hingga 16 Mei. Selanjutnya, fit and proper test dimulai sejak tanggal 22 Mei hingga 31 Mei di Kantor DPD Partai Demokrat Sulsel,” katanya, saat ditemui di Kantor DPC Partai Demokrat Parepare, Jalan Mattirotasi, Kelurahan Tiro Sompe, Kecamatan Bacukiki Barat, Senin (22/4/2024).

Sementara, Juru Bicara TSM, Fuad Ukkas mengungkapkan, pihaknya mengapresiasi Partai Demokrat yang membuka penjaringan kepada kandidat eksternal.

“Kami juga serius mengajak Partai Demokrat untuk bersama-sama memenangkan Pilkada Parepare, dan bersama-sama untuk mengabdi dan membawa Parepare lebih baik dan menuju masyarakat yang lebih sejahtera. Apalagi, Partai Demokrat sangat merepresentasikan suara masyarakat Parepare,” jelasnya.

Sementara, Muhammad Zaini mengungkapkan, pihaknya berterima kasih kepada Partai Demokrat yang telah membuka penjaringan.

“Ini bentuk keseriusan saya dalam mengikuti kontestasi Pilkada Parepare. Setelah kami menerima formulir, maka kami akan semaksimal mungkin mengikuti mekanisme yang ada,” terangnya.

Zaini memaparkan, pihaknya berharap bisa bersinergi dan bekerja sama dengan Partai Demokrat untuk membangun Parepare.

“Terima kasih kepada tim penjaringan atas kesediaannya menerima kami bersama tim,” pungkasnya.

spot_img

Headline

Populer

spot_img