32 C
Makassar
Monday, May 27, 2024
HomePolitikTSM Sowan ke Mantan Wali Kota Parepare

TSM Sowan ke Mantan Wali Kota Parepare

- Advertisement -

PAREPARE, SULSELEKSPRES.COM – Mantan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Parepare H. Sjamsu Alam mengatakan bahwa dibutuhkan anak muda untuk mengembangkan Parepare agar pembangunan tidak jalan di tempat.

Pernyataan ini disampaikan kepada Tasming Hamid beserta timnya saat sowan di kediamannya di Jalan Atletik Kota Parepare, Senin (22/4/2024).

Hadir juga H. Syamsuri Sjam, salah satu putra Sjamsu Alam, mendampingi beliau menerima kunjungan Tasming dan timnya.

Kata Sjamsu Alam, Parepare merupakan sentral perhubungan antar daerah dan luar daerah provinsi Sulawesi Selatan, sekaligus jalur perhubungan antar pulau.

“Dengan letak geografisnya yang strategis tersebut, harusnya perekonomian Parepare jauh lebih maju dibandingkan dengan kondisinya saat ini,” jelasnya.

Tapi sayangnya kata dia, kondisi sosial ekonomi masyarakat Parepare masih banyak yang hidup di bawah garis kemiskinan.

Dia pun berharap semoga pada pilkada Parepare kali ini ada anak muda yang berani tampil sebagai calon pemimpin untuk membawa perubahan besar sesuai harapan masyarakat Parepare.

“Saya salut dengan nak Tasming, dengan usia relatif masih muda, berani tampil sebagai calon Walikota Parepare,” ujar Sjamsu Alam.

“Pemimpin muda seperti Tasming ini yang kita butuhkan. Masih energik, pikiran dan semangatnya selalu ingin melakukan terobosan,” ujarnya.

Kepada Tasming, Sjamsu Alam berpesan agar selalu dekat dengan masyarakat bawah, seperti yang ia lakukan saat menjabat Wali Kota.

Dia juga berharap bila kelak Tasming terpilih jadi Wali Kota, bisa membina hubungan yang harmonis antara pemerintah, DPR, dan masyarakatnya.

‘Pembangunan akan berjalan dengan baik apabila hubungan pemerintah, DPR, dan masyarakatnya seirama,” tandasnya.

spot_img

Headline

Populer

spot_img