26 C
Makassar
Monday, May 27, 2024
HomeParlemanHasanuddin Leo Kundapil di Mariso, Kembali Soroti Masalah KIS

Hasanuddin Leo Kundapil di Mariso, Kembali Soroti Masalah KIS

- Advertisement -

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Anggota DPRD Kota Makassar, Hasanuddin Leo kembali melakukan
kunjungan daerah pemilihan atau Kundapil meliputi Kecamatan Mariso, Mamajang dan Tamalate.

Kali ini, ia khususkan turun langsung ke wilayah Kelurahan Lette, Kecamatan Mariso untuk meninjau progres perbaikan drainase yang dikerjakan oleh pemerintah kota.

Setelah turun meninjau daerah pemilihan, Hasanuddin Leo kemudian melakukan pertemuan dengan warga untuk berdialog di Cafe Ruang Tunggu, Jl Danau Tanjung Bunga, Kelurahan Maccini Sombala, Rabu (7/2/2024).

“Kita sudah melakukan kunjungan Dapil ke beberapa wilayah, untuk Kundapil pertama ini saya khususkan di Kelurahan Lette Kecamatan Mariso,” ujar Hasanuddin Leo.

Legislator Fraksi PAN Makassar tiga periode ini mengatakan proyek infrastruktur pemerintah kota di bidang perbaikan jalan khususnya Kelurahan Mariso sudah hampir rampung.

“Untuk perbaikan drainase itu sementara proses pengerjaan dan dalam waktu dekat dipastikan sudah rampung. Kemudian hal-hal lain sekaligus menyerap aspirasi masyarakat di sana,” ungkapnya.

Selain itu, Hasanuddin Leo juga menjawab keluhan warga terkait carut-marut persoalan KIS yang masih jadi keresahan masyarakat di daerah pemilihannya.

Menurutnya, Dinas kesehatan dan Dinas Sosial Kota Makassar harus lebih maksimal lagi untuk melakukan sosialisasi terkait pelayanan terhadap warga.

“Kan lucu kalau warga mau berobat tiba-tiba KIS-nya tidak aktif. Alasannya karena lama tidak dipakai, harusnya kan disampaikan per berapa bulan warga kontrol agar KIS mereka tau aktif atau tidak,” tukasnya. (*)

spot_img

Headline

Populer

spot_img