31 C
Makassar
Jumat, Desember 9, 2022
BerandaRagamHeboh! Permen Karet Bekas Kunyahan Ferguson Laku Senilai Rp. 7 Miliar Lebih

Heboh! Permen Karet Bekas Kunyahan Ferguson Laku Senilai Rp. 7 Miliar Lebih

- Advertisement -

SULSELEKSPRES.COM – Permen karet terakhir yang dikunyah mantan pelatih Manchester United, Sir Alex Ferguson, terjual seharga £390 ribu atau setara dengan Rp. 7 miliar lebih dalam sebuah lelang di situs eBay.

Diketahui, Ferguson adalah sosok pelatih yang gemar mengunyah permen karet. Hampir di setiap laga Manchester United, pelatih yang baru saja dinobatkan sebagai pelatih terbaik kedua sepanjang masa itu terlihat mengunyah permen karet.

Pria asal Skotlandia itu telah memimpin 1.500 laga Manchester United. Dari semua laga itu, Ferguson sukses membawa united merengkuh 13 gelar Liga Primer Inggris, lima Piala FA, empat Piala Liga, dan sepuluh piala Community Shield.

BACA: Jadon Sancho Resmi Terpilih Sebagai Wonderkid Terbaik Dunia 2019

Selain itu Ferguson juga mempersembahkan dua gelar Liga Champions Eropa, satu Piala Winners, satu Piala Super Eropa, satu Piala Interkontinental dan satu Piala Dunia Antarklub.

Goal livescore Indonesia mengabarkan, selama 26 tahun lebih memimpin Manchester United, Sir Alex Ferguson telah menghabiskan 3.000 paket permen karet. Hebohnya lagi, kunyahan terakhirnya justru menjadi permen bekas yang paling mahal.

Di laga terakhir Ferguson mendampingi Mancheater United, pria yang akrab disapa Firgie itu membuang bekas kunyahan permen karetnya. Kala itu United ditahan imbang 5-5 di markas West Bromwich Albion, The Hawthorns Stadium.

Salah seorang suporter yang melihat Firgie membuang permen karet itu berinisiatif mengambil bekas permen karet tersebut di lapangan. Kemudian, baru-baru ini supporter itu mencantumkannya di situs lelang eBay.

Dalam keterangannya tertulis “Permen karet bekas: LANGKA: Diambil dari The Hawthorns. Sekarang dibingkai dengan kotak kaca. Cenderamata tidak resmi, rumornya milik Sir Alex,” terangnya.

Lebih lanjut ia menuliskan : “Setelah 1.500 laga dengan mengunyah permen karet sebagai manajer dari Man Utd, inilah kepingan terakhir permen karet yang dikunyah Fergie. Semua keuntungan kemudian akan disalurkan kepada badan amal MU Foundation.”

BACA JUGA :  Benarkah Permen Karet Bisa Tingkatkan Gairah Bercinta ?
Penulis : Widyawan Setiadi
spot_img

Headline

Populer