26 C
Makassar
Selasa, November 29, 2022
BerandaHeadlineHeboh Pernyataan Imam Fauzan Soal Politik Curang: Jangan Diartikan Negatif

Heboh Pernyataan Imam Fauzan Soal Politik Curang: Jangan Diartikan Negatif

- Advertisement -

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Ketua DPW PPP Sulsel Imam Fauzan Amir Uskara meluruskan pernyataannya terbuka yang viral di media.

Fauzan mengatakan, diksi curang yang ia sampaikan adalah bentuk metafora, pemakaian kata bukan dalam arti sebenarnya, yaitu pemakaian kata-kata sebagai bentuk kiasan.

Fauzan mengatakan, pernyataan tersebut ia sampaikan dalam arena pembekalan di hadapan kader internal PPP, di Hotel Four Points By Sheraton Jalan Andi Djemma Kota Makassar Senin (3/10/2022).

“Curang yang kami maksud itu jangan diartikan dalam makna negatif. Curang yang saya maksud itu adalah bergerak agresif dengan masuk ke basis elektoral lawan,” kata Fauzan, Selasa (4/10/2022).

Fauzan mengatakan, diksi curang yang ia maksud, yaitu harapan kepada kader PPP berani bertarung dan beradu gagasan di basis lawan.

Menurutnya, kader PPP harus tampil berani menyatakan gagasan, ide, dan pikirannya kepada masyarakat untuk mendapatkan dukungan di pemilu 2024.

Fauzan melanjutkan PPP tidak pernah berbuat curang selama ini.

Menurutnya, PPP lahir dari spirit dan harapan santri dan ulama untuk mewujudkan kesejahteraan sosial melalui politik dan pemerintahan.

“PPP itu partai politik yang lahir dari gabungan empat partai keagamaan. Logonya pun memakai gambar Baitullah, jadi kita hadir untuk memperjuangkan aspirasi rakyat di politik, bukan untuk hadir berbuat curang di pemilu,” ujar Fauzan.

spot_img

Headline

Populer