HmI Gowa Raya Undang Ustadz Abdul Somad Hadir di LK II

Ustad Abdul Somad/Internet

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Gelar Latihan Kader Tingkat Nasional (LK II) Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Gowa Raya akan hadirkan Ustadz Abdul Somad sebagai pembicara.

Kegiatan LK II yang akan digelar pada akhir bulan September 2018 ini, akan di ikuti oleh seluruh kader HMI se-nusantara yang sudah mengikuti proses pengkaderan di internal cabang masing-masing.

Hasil LK II kali ini, HMI Cabang Gowa Raya memasang target agar seluruh alumninya mampu menciptakan generasi muda yang membanggakan bagi negara ini.

Baca: Mendaftar Ketua HMI Badko Sulselbar, Lanyala Bawa Rekomendasi Cabang Makassar

Koordinator Steering Comitte LK II HMI Cabang Gowa Raya, Syamsul Bahri mengatakan, kegiatan pengkaderan tersebut bukan hanya sekedar kegiatan seremonial saja, sebab HMI sebagai organisasi pengkaderan harus mampu menciptakan generasi penerus untuk bangsa ini.

Rapat pengurus HMI Gowa Raya persiapan LK II

Terlebih, sejak awal kemerdekaan Indonesia, HMI sudah memberikan kontribusi yang sangat besar untuk negara ini, oleh karena itu HMI Cabang Gowa Raya akan kembali melahirkan kader-kader bangsa untuk persiapan calon pemimpin masa depan.

Baca: TGB Bicara Soal Peluang Dampingi Jokowi di Pilpres 2019

“Dari HMI Cabang Gowa Raya kita akan lahirkan kader bangsa yang punya kapasitas yang mumpuni dalam semua bidang,” ungkap Syamsul saat ditemui di Jalan Sultan Alauddin Makassar, Sabtu (4/8/2018).

Untuk itu, HMI Gowa Raya akan menghadirkan tokoh yang juga ulama Indonesia dalam hal ini Ustadz Abdul Somad sebagai salah satu pembicara pada saat kegiatan LK II tersebut.

“Kita targetkan hadirkan Ustadz Abdul Somad nanti sebagai pembicara, supaya kita bisa melahirkan kader-kader yang kaya dalam khasanah keilmuan mengenai Islam keIndonesiaan,” pungkasnya.

Diketahui, nama Ustad Abdul Somad beberapa waktu terakhir tengah ramai diperbincangkan. Hal ini menyusul setelah dirinya digadang-gadang sebagai salah satu figur calon Wakil Prsiden mendampingi Prabowo Subianto di Pilpres 2019.

BACA JUGA :  Ribuan Warga Hadiri Tablik Akbar Ustadz Abdul Somad

Penulis: Abdul Latif