28 C
Makassar
Senin, Februari 6, 2023
BerandaPolitikHUT ke-50, PDIP Sulsel Boyong Ratusan Kader ke Jakarta

HUT ke-50, PDIP Sulsel Boyong Ratusan Kader ke Jakarta

- Advertisement -

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Sebanyak 300 kader PDIP Sulawesi Selatan akan meriahkan HUT PDIP ke-50 yang digelar di Expo Jakarta pada Selasa 10 Januari 2023 pekan depan

Demikian disampaikan Wakil Ketua Bidang Keagamaan dan Kepercayaan Tuhan Yang Maha Esa DPD PDIP Sulawesi Selatan, Taufiquddin Ande.

“DPD PDI Perjuangan menyiapkan 300 kadernya yang terdiri dari Pengurus DPD, anggota DPR RI, DPRD Provinsi dan anggota DPRD Kab/Kota, Badan dan Sayap Partai, dan Satgas Cakra Buana untuk ikut memeriahkan kegiatan tersebut,”ujar Taufiquddin Jumat 6 Januari 2023.

Rombongan kader PDI Perjuangan Sulsel akan diberangkatkan dalam tiga tahap pemberangkatan, tahap pertama telah diberangkatkan kemarin pada tanggal 4 Januari 2023 sebanyak 70 anggota Satgas Cakra Buana yang sementara mengikuti kegiatan di Cibubur Jakarta Timur.

Kemudian rombongan tahap kedua akan berangkat pada tanggal 8 Januari 2023 yang terdiri dari Pengurus DPD dan anggota DPRD Provinsi dan anggota DPRD Kab/kota, dan rombongan tahap ketiga akan diberangkatkan pada tanggal 9 Januari 2023 yang terdiri dari Pengurus Badan dan Sayap Partai serta kader.

Sementara itu Sekretaris Tim Pemberangkatan Mutiara menambahkan kegiatan HUT PDI Perjuangan yang ke – 50 tahun mengambil tema “Genggam Tangan Persatuan Dengan Jiwa Gotong Royong Dan Semangat Api Perjuangan Nan Tak Kunjung Padam dan Sub Tema Persatuan Indonesia Untuk Indonesia Raya akan dihadiri langsung oleh Presiden Ir H. Joko Widodo.

spot_img

Headline

Populer