31 C
Makassar
Jumat, Agustus 12, 2022
BerandaOlahragaIbu 53 Tahun Ini Ternyata Pengagum Lionel Messi

Ibu 53 Tahun Ini Ternyata Pengagum Lionel Messi

- Advertisement -

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Seorang ibu rumah tangga asal kabupaten Sinjai, Emma (Nama samaran), ternyata pengagum bintang sepak bola dunia yang saat ini berseragam Barcelona, Lionel Messi.

Emma diketahui mengidolakan Lionel Messi setelah dirinya menonton aksi sang bintang lewat tayangan televisi. Hal itu disampaikan langsung oleh putranya, Mursalim.

Allink (sapaan akrab Mursalim) menuturkan bahwa ibunya adalah pecinta sepak bola. Sebab disetiap pertandingan sepak bola, khususnya tim nasional Indonesia dan PSM Makassar, dirinya selalu antusias menyaksikan tayangan televisi.

BACA: Live streaming Liga Champions: Barcelona vs Liverpool

“Kalau ada pertandingan sepak bola di televisi, apalagi kalau ada na temani menonton, antusias sekali ibuku. Na suka sekali itu nonton Indonesia sama PSM,” ungkap Allink.

Lebih lanjut pria 27 tahun itu menjelaskan bahwa ibunya mengidolakan Lionel Messi. Hal itu bermula saat orang-orang di kampung banyak membincangkan nama sang bintang.

“Ibuku itu idolakan Messi. Karena saya juga suka Barcelona. Apalagi orang-orang di kampung selalu cerita kalau Messi itu jago,” lanjutnya saat ditemui Sulselekspres.com di Jl. Tamalate Raya no 14, kota Makassar, Rabu (1/5/2019) malam.

BACA: Format Copa del Rey dan Piala Super Spanyol Berubah

Pemuda asal desa Lappadata, kabupaten Sinjai, yang saat ini bekerja di salah satu perusahaan air minum kemasan itu juga mngungkapkan bahwa ibunya senang ikut nonton bareng pertandingan sepak bola.

“Kalau di rumah orang nonton bareng, ibu saya juga senang gabung-gabung. Dia suka meramaikan,” jelasnya.

Terlepas dari ibunya, Allink sendiri berharap Barcelona bisa meraih treble winner musim ini. Barcelona sudah memastikan gelar juara La Liga musim ini. Selain itu, Blaugrana juga masuk sebagai kandidat final Copa del Rey bersama Valencia.

BACA JUGA :  Hasil Liga Spanyol Barcelona vs Huesca 8-2: Messi yang 'Bosan' Cetak Gol

Sementara di Liga Champions, rival abadi Real Madrid ini masuk ke babak semi final. El Barca akan melakoni laga semi final kontra Liverpool dini hari nanti.

Penulis : Widyawan Setiadi
spot_img

Headline