24 C
Makassar
Jumat, Oktober 7, 2022
BerandaHeadlineImam Fauzan AU Unggah Foto Bareng None, Ada Wacana Berpaket di Pilwali...

Imam Fauzan AU Unggah Foto Bareng None, Ada Wacana Berpaket di Pilwali Makassar?

- Advertisement -

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Wakil Ketua DPW Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Sulsel, Imam Fauzan Amir Uskara mengunggah foto dirinya bersama bakal calon walikota Makassar Irman Yasin Limpo (None).

Imam yang juga merupakan Ketua Fraksi PPP di DPRD Sulsel itu tampak lagi berbincang serius di sebuah cafe bersama None.

https://www.instagram.com/p/B70d5cApAbz/?igshid=13u269schqw63

Saat dimintai tanggapan apakah ada wacana untuk berpaket di pemilihan walikota (Pilwali) Makassar 2020, Imam enggan berkomentar banyak. Menurut Imam pertemuan itu hanya sekadar silaturahmi.

“Masih terlalu cair, Ini sekedar silaturahmi, kita bertukar pikiran tentang problematika di kota Makassar dan tidak melupakan anak muda untuk mengambil peran dalam mengatasi masalah tersebut,” kata Imam kepada SulselEkspres.com, Selasa (28/1/2020).

BACA: Pernah Disinggung None, Paket Danny – Maqbul Kini Terdaftar di KPU

Nama Imam sendiri selama ini belum pernah dimunculkan dalam bursa bakal calon walikota Makassar, namun bukan hal yang tidak mungkin jika None menggandeng putra Amir Uskara itu.

Terlebih, None dalam beberapa kesempatan memang mengaku bahwa dirinya mencari wakil dari kalangan millenial dan pendatang baru.

Ditanya soal peluang None mengendarai partai berlambang Ka’bah, legislator termuda DPRD Sulsel ini mengaku, semua calon masih memiliki peluang yang sama untuk diusung.

“Sampai saat ini PPP belum bersikap, siapapun bisa diusung PPP,” tandas pria berumur 23 tahun tersebut.

BACA JUGA :  Arifin Kulle Ajak Warga Mamajang Kawal Kemenangan Appi-Rahman
spot_img

Headline