IMB: Saya Minta Semua Partai Politik Untuk Tidak Terlalu Kreatif

Ketua DPD Gerindra Sulsel, Idris Manggabarani

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Ketua DPD Partai Gerindra Sulsel, Idris Manggabarani, meminta kepada seluruh partai pengusung bakal calon gubernur dan wakil gubernur Sulsel Nurdin Abdullah-Andi Sudirma Sulaiman (NA-ASS) agar tidak terlalu kreatif.

Sebab ketika terlalu kreatif maka bisa menyebabkan dua hal yakni menurunkan atau malam menaikkan popularitas kandidat.

“Saya kepada semua partai politik untuk tidak terlalu kreatif,” ujar politisi Gerindra Sulsel itu, saat dihubungi melalui telepon selulernya, Selasa (14/11/2017).

Sebab kata dia, sampai saat ini duet NA-ASS sudah memiliki tim-tim mulai dari partai pengusung, relawan, dan calon gubernur dan wakil gubernurnya.

“Semua sudah punya tim masing-masing. Tim partai itu mengutus lima orang perwakilanya. Jadi empat partai itu ada 20 pengerak dalam tim,” jelasnya.

Jumlah perwakilan tersebut, bertugas untuk mengatur semua aktivitas partai pengusung paket NA-ASS, mulai terbentuk tim hingga pada pemilihan 27 Juni 2018 mendatang ini.

Bahkan menurutnya, DPD Gerindra Sulsel, akan meminta bantuan dari DPD Gerindra se Indonesia timur untuk turut membantu memenangkan paket NA-ASS pada helatan pesta demokrasi satu kali lima tahunan 2018 nanti.

“Kita akan optimalkan untuk meminta bantuan dari DPD lain,” pungkasnya.

BACA JUGA :  Bawaslu Perkenalkan Jenis Pelanggaran Ini Untuk Pilgub Sulsel