PSM Bakal Lakukan Perombakan Pemain Hingga 50 Persen

Skuat PSM Makassar/ IST

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Hingga saat ini, PSM sudah memastikan tiga pemain asing yang mereka pertahankan, yakni duo gelandang Wiljan Pluim dan Marc Klok, serta bek Steven Paulle.

CEO PT PSM Munafri Arifuddin mengaku sudah mengantongi gambaran pemain lokal yang tidak dipertahankan. Manajemen terlebih dulu akan mengajak pemain berbicara sebelum penentuan nasib mereka.

“Saya kira hampir 50 persen pemain (tidak dipertahankan). Kami akan mengundang pemain untuk diajak bicara, kita akan lihat siapa yang tidak maksimal, dan kami akan mencari penggantinya. Kami berharap mereka mendapat yang terbaik ke depannya,” tutur Munafri di sekretariat PSM Makassar, Jl. Balaikota (13/11/2017).

Begitu pun soal posisinya, lanjut Appi, kita lihat saja nanti, karena tidak semua pemain lokal ingin tinggal (bertahan). Mungkin mereka ada yang mau pergi.

“Yang jelas dari hasil evaluasi, saat ini kami kekurangan striker, karena hanya mengandalkan Ferdinand Sinaga. Saya juga akan memanggil pemain muda, karena tidak semuanya kami pertahankan.”tandasnya.

BACA JUGA :  Nonton Live Streaming PSM Makassar vs Persib Bandung