Ini Alasan Manajemen Pilih Herrie Setyawan Latih PSM U-19

Sumber Foto: IST

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Mantan asisten pelatih Persib Bandung, Herrie Setyawan direkrut manajemen PSM Makassar untuk menukangi PSM U- 19.

“Dia (Herrie) akan kami rekrut untuk menjadi pelatih PSM U-19, dan asistennya adalah Sjafril Usman dan Usman Halik. Sementara Deny Marcel sebagai pelatih kiper,” kata CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin saat ditemui di Stadion Mattoanging, Rabu (9/5/2018).

Jose sapaan akrab pria berambut plontos itu tampak didampingi tiga mantan penggawa PSM, yakni Usman Halik, Sjafril Usman, dan Deny Marcel. Hadirnya Jose diakui CEO PSM, Munafri Arifuddin, adalah bagian dari penjajakan pihaknya untuk merekrut eks asisten pelatih Persib itu.

“Saya memang meminta dia untuk melihat dulu PSM U-19, kalau soal lisensi, dia adalah sudah mengantongi A AFC. Dia juga bukan orang asing di Makassar. Saya akan bicara lebih detail lagi, tinggal menunggu seperti apa responsnya,” tambahnya.

Sementara itu, Jose pun menyambut positif tawaran tersebut. Hanya saja, dia masih terkesan malu-malu untuk memberikan kepastian sudah menerima atau tidak tawaran dari PSM.

“Saya merasa ini adalah rumah saya. Tidak perlu berfikir teralalu lama, saya ke sini hanya pulang kampung, dan saya akan ke rumah nenek saya di Gowa,” ujarnya.

Penulis: Muhammad Adlan

BACA JUGA :  Robert Yakin Skuatnya Mampu Mencuri Poin Di Markas Persib Bandung