27 C
Makassar
Selasa, Februari 27, 2024
BerandaNasionalIni Cuitan Terakhir Tengku Zulkarnain di Twitter Sebelum Wafat

Ini Cuitan Terakhir Tengku Zulkarnain di Twitter Sebelum Wafat

Penulis(*)
- Advertisement -
- Advertisement -

SULSELEKSPRES.COM – Almarhum Ustaz Tengku Zulkarnain dikenal bukan hanya sebagai pendakwa, dia juga begitu aktif berinteraksi di media sosial.

Khususnya di Twitter, Tengku Zul hampir setiap waktu menuliskan cuitannya. Dia memiliki lebih dari 500 ribu pengikut.

Bahkan menjelang kepergiannya, Tengku Zul masih sempat menuliskan cuitannya. Cuitan yang kemudian ramai mendapat respon dari pengguna media sosial.

Baca: Sampaikan Duka Cita, Yusril Ihza: Saya Bersaksi Tengku Zul Orang Baik

Tengku Zul terlihat menuliskan cuitan terakhirnya pada 2 Mei lalu. Sesaat sebelum dirinya melakukan tes Swab yang kemudian dinyatakan oleh pihak rumah sakit terpapar virus corona.

Dalam cuitannya, Tengku Zul menuliskan doa untuk kaum muslimin yang wafat akibat covid-19 diampuni dan dimuliakan. Sementara yang berhasil sembuh mendapat perlindungan.

“Semoga semua kaum muslimin yang wafat kena covid diampuni dan dimuliakan Allah. Sementara yang berhasil sembuh dilindungi Allah dalam ketaatan kepada-Nya,” tulisnya.

Seperti diketahui, Ustaz Tengku yang juga mantan pengurus MUI tersebut menghembuskan nafas terakhirnya kemarin (10/5), tak lama setelah azan maghrib berkumandang. Dia juga dinyatakan terpapar Covid-19.

Ustadz Tengku meninggal dunia di Rumah Sakit Tabrani Pekanbaru. Kabar ini terbilang mengejutkan lantaran Ustaz Tengku sebelumnya disebut stabil dan tidak memiliki penyakit bawaan.

Sejumlah tokoh termasuk yang sering bersebrangan pandangan ikut memberikan ungkapan duka cita.

(*)

BACA JUGA :  Ba'da Maghrib, Ustadz Tengku Zulkarnain Hembuskan Nafas Terakhir
spot_img

Headline

Populer