28 C
Makassar
Kamis, Mei 19, 2022
BerandaPSMIni komentar CEO PSM Makassar Soal Perubahan Jadwal Liga 1

Ini komentar CEO PSM Makassar Soal Perubahan Jadwal Liga 1

- Advertisement -

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Operator penyelenggara kompetisis tertinggi sepak bola Indonesia, PT. Liga Indonesia Baru (LIB) secara resmi mengeluarkan informasi bahwa jadwal kick off Liga 1 akan ada perubahan.

Jika sebelumnya jadwal Liga 1 ditentukan akan dimulai pada hari ini, Kamis (9/5/2019), kini batal dilaksanakan karena mengalami perubahan.

Kick off baru akan dimulai pada tanggal (15/5/2019) mendatang. Hal itu disebabkan oleh beberapa faktor, salah satunya (menurut kabar yang beredar) belum adanya sponsor utama penyelenggara kompetisi.

BACA: Jadwal Liga 1 Berubah Lagi, Ini Penyebabnya

Menanggapi hal tersebut, PSM Makassar yang notabenenya adalah tim yang ambil bagian berpartisipasi dalam kompetisi ini turut angkat suara. Kali ini disampaikan langsung ileh CEO mereka, Munafri Arifuddin.

Lelaki yang akrab disapa Appi itu menuturkan, bahwa hal-hal yang terjadi secara mendadak, seperti hanya perubahan jadwal, itu sudah menjadi konsekuensi bagi tim yang ikut berkompetisi.

“Soal perubahan jadwal itu sudah menjadi konsekuensi bagi kami. Itu hal yang biasa,” ungkap Appi.

Appi bahkan tidak mempersoalkan hak tersebut selama tidak merugikan banyak pihak, dan tentunya tidak melanggar aturan serta regulasi yang berlaku.

“Selama itu tidak menentang atau menyalahi regulasi FIFA dan PSSI, yan tidak ada masalah,” lanjut Appi kepada para wartawan saat ditemui di stadion Andi Matalatta.

Soal jadwal baru, Appi mengaku belum menerimanya. Dia berharap agar jadwal naru segera diterbitkan dan sampai ke tangan mereka.

“Kalau jadwal yang pertama, yang tanggal sembilan ini sudah ada. Tapi kalau yang perubahannya belum ada. Mudah-mudahan cepat ada. Mungkin tidak jauh beda lah dari sebelumnya,” tutup Appi.

Penulis : Widyawan Setiadi
spot_img
spot_img

Headline

IDR - Rupiah indonesia
USD
14.498,6
EUR
15.293,3
JPY
111,0
KRW
11,4
MYR
3.317,5
SGD
10.465,3