24 C
Makassar
Rabu, Juli 6, 2022
BerandaHeadlineIni Makna Pertemuan Prof Nurdin Abdullah dengan Jusuf Kalla

Ini Makna Pertemuan Prof Nurdin Abdullah dengan Jusuf Kalla

- Advertisement -

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Pelantikan terhitung tinggal dua hari lagi, namun Gubernur Sulsel terpilih Prof Nurdin Abdullah sudah mulai membangun silaturahmi dengan sejumlah tokoh-tokoh nasional.

Kali ini, Prof Nurdin Abdullah sudah terjadwal untuk bertemu dengan Wakil Presiden Republik Indonesia Jusuf Kalla di kediaman pribadinya mantan Ketua Umum DPP Partai Golkar yang juga tokoh nasional asal Sulsel.

Menurutnya, pertemuan tersebut bukan tanpa alasan yang kuat, terlebih Prof Nurdin Abdullah sendiri menjadikan orang nomor dua di Indonesia itu sebagai orang tua sekaligus guru di bangsa ini. Pertemuan tersebut akan berlangsung malam ini.

BACA JUGA: 
Jelang Pelantikan, Prof Nurdin Abdullah Bicara Empat Mata Dengan Sekretaris Negara
Mulai 5 Septemper, Sulsel Dipimpin Nurdin Abdullah dan Andi Sudirman
Parpol Pengusung Prof-Andalan Siap Ramaikan Istana Negara

“Terus sebentar malam saya akan ketemu dengan pak JK (Wakil Presiden RI Jusuf Kalla) jam 7: 30 (Malam ini). Saya silaturahmi dengan beliau sebagai orang tua kita,” ungkap Bupati Bantaeng dua periode itu dengan sejuta karya itu, saat dihubungi melalui telepon selulernya, Senin (3/9/2018).

Selain Wakil Presiden RI, Prof Nurdin Abdullah juga akan silaturahmi langsung dengan Komisaris Utama Pertamina Indonesia.

“Besok (Selasa 4 September 2018) jam 12 siang saya di undang pak Komisaris Utama Pertamina Indonesia Tanri Abeng untuk makan siang,” pungkasnya.

BACA JUGA :  Tim Kampanye Jokowi-Ma'ruf Libatkan Kepala Daerah, Nurdin Abdullah Jadi Pengarah Teritorial?
spot_img
spot_img

Headline