28 C
Makassar
Kamis, Oktober 6, 2022
BerandaHeadlineStamina Memuaskan, PSM Makassar Siap Lawan Barito Putera di Pekan ke-21

Stamina Memuaskan, PSM Makassar Siap Lawan Barito Putera di Pekan ke-21

- Advertisement -

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Stamina seluruh pemain PSM Makassar sangat memuaskan menjelang bergulirnya kembali liga 1 pasca libur.

Pelatih PSM Makassar, Robert Rene Albert mengatakan seluruh pemain sanggup bermain selama 90 menit.

“Fisik pemain sudah bagus. Kita lihat mereka konsisten selama 90 menit, apalagi pertandingan internal kita lakukan saat kondisi cuaca panas. Tim ini diberi suasana pertadingan yang sesungguhnya,” kata Robert dilansir dari halaman resmi klub.

BACA JUGA: 
Atlet Asian Games Dari Sulsel, Bawa Pulang 2 Emas, 4 Perak, dan 8 Perunggu
Tanpa Potong Pajak, Berikut Rincian Bonus Atlet dan Pelatih Indonesia di Asian Games 2018
Nurdin Halid Samakan Golkar Dengan PSM Makassar

Game internal tersebut digelar Robert pukul 15.30 WITA. Tim pelatih membagi pemaienjadi dua tim. Skor akhir pertandingan imbang 1-1. Zulham mencetak gol untuk Tim berkostum putih, sementara gol tim berkostum merah dicetak oleh Guy Junior.

Robert tak mengistirahatkan satupun pemain dalam game tersebut “semua pemain dapat kesempatan tampil kesimpulan saya mereka siap untuk pertandingan-pertandingan yang akan datang. Termasuk uji coba yang kami rencanakan,” ungkapan pelatih asal Belanda itu.

Pada pekan ke-21 Go-jek Liga 1 2018, PSM akan ditantang Barito Putra. Kemenangan sangat penting diraih demi menembus posisi di papan atas klasemen liga. Pada empat pertandingan terakhir. PSM bermain imbang.

BACA JUGA :  PSMS Medan Berharap PSM Menang dan Persija Kalah, Ini Alasannya
spot_img

Headline