27 C
Makassar
Sabtu, Mei 21, 2022
BerandaPolitikIrfan AB Dorong PAN Parepare Tambah Jumlah Kursi

Irfan AB Dorong PAN Parepare Tambah Jumlah Kursi

- Advertisement -

PAREPARE, SULSELEKSPRES.COM – Wakil Ketua DPW PAN Sulsel, M. Irfan AB, mendorong Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PAN Parepare untuk menambah perolehan jumlah kursi DPRD Parepare.

“Kita berharap mudah-mudahan kerja kolektif dari Caleg-caleg PAN baik di Provinsi maupun Kabupaten/Kota bisa maksimal,” katanya, Jum’at (07/12/2018).

BACA: PAN Bersaing Dengan Lima Partai Untuk Pertahankan Kursi Pimpinan

Irfan mengungkapkan, khusus untuk di Parepare, PAN diharapkan bisa menambah kursi, di mana saat ini jumlah kursi yang dimiliki sebanyak tiga, pada Pileg 2019 mendatang, minimal bisa bertambah satu kursi lagi.

“PAN sebagai salah satu partai pengusung di Parepare, khususnya dalam mengusung Taufan Pawe, sudah dua kali memenangkan Pilkada. Tentu, itu juga menjadi kekuatan bagi PAN,” jelasnya.

BACA: Reses di Parepare, Irfan AB : Warga Butuh Representasi Baru Sosok Pangerang Rahim

Irfan mengatakan, komposisi Caleg-caleg PAN di Parepare juga berkualitas, karena sebagian besar merupakan tokoh-tokoh yang berpengaruh di wilayahnya masing-masing.

“Mudah-mudahan PAN bisa meraih hasil maksimal pada Pileg 2019 nanti, dan amanah dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat,” tandasnya.

Penulis : Luki Amima

BACA JUGA :  PAN Membelot : Ujian Kesetiaan Kahfi di IYL-Cakka
spot_img
spot_img

Headline

IDR - Rupiah indonesia
USD
14.498,6
EUR
15.293,3
JPY
111,0
KRW
11,4
MYR
3.317,5
SGD
10.465,3