Istri Bocorkan Sisi Romantis dari Nurdin Abdullah

PINRANG, SULSELEKSPRES.COM – Keseharian Nurdin Abdullah banyak diketahui sebagai orang yang super sibuk dalam menjalankan tugasnya melayani rakyat.

Tak banyak yang tahu, ditengah kesibukan dan padatnya agenda, Nurdin Abdullah yang kini maju sebagai calon gubernur Sulsel memiliki ritual dalam membina serta menjaga keharmonisan keluarga.

BACA: Ini Alasan Kesetiaan Tanribali Lamo Tetap Dukung Nurdin Abdullah

Hal itu disampaikan istri Nurdin, Listiety F Nurdin Abdullah saat menjadi pembicara dihadapan anggota Majelis Taklim di Kabupaten Pinrang.

Listiety menjelaskan, selama hidup berdampingan dengan suaminya suasana hubungan terbangun layaknya orang pacaran. “”Saya akrab dan kayak pacaran dengan suami (Nurdin Abdullah),” katanya (12/11/2017).

“Saya tiap kali suami keluar rumah cium kening dulu,” kata Listiety menambahkan.

Nurdin Abdullah bersama istri Listiety F dalam salah satu acara pesta. Sumber : Facebook

Untuk urusan anak, Listiety berbagi tips untuk memperlakukan anak layaknya teman. Termasuk tips untuk tidak memaksakan segala kehendak terhadap buah hati.

“Kayak berteman dengan anak-anak. Jangan paksakan anak-anak nikah. Suruh pilih sendiri. Kakau ada yang dimaui orang tua, tanya baik-baik,” ujarnya.

Baca: Mengenal Andi Sudirman Sulaiman, Pendamping Baru Nurdin Abdullah

Menurutnya, peranan istri sangat menentukan keluarga sakinah. Kesejukan dalam keluarga ditentukan oleh istri yang memahami posisi dan pekerjaan suami.

Pada kesempatan itu Nyonya Listiety banyak menjelaskan pengalaman hidup mendampingi suami dengan segudang kesibukanya.

BACA JUGA :  NA Terima Buku The Entrepreneur Virus dari Sandiaga Uno