29.4 C
Makassar
Rabu, Juli 6, 2022
BerandaHeadlineJadwal Final Piala Presiden Berubah, Aremania Dilarang datang ke Markas Persebaya

Jadwal Final Piala Presiden Berubah, Aremania Dilarang datang ke Markas Persebaya

- Advertisement -

SULSELEKSPRES.COM – Jadwal leg pertama Piala Presiden 2019 yang mempertemukan dua tim Jawa Timur,  Persebaya Surabaya kontra Arema FC resmi mengalami perubahan.

Sebelumnya, laga yang akan digelar pada hari Selasa (9/4/2019) besok dijadwalkan pada pukul 20:30 WITA. Akan tetapi, jadwal kick off tersebut dirubah menjafi lebih awal, tepatnya pukul 16:30 WITA.

Meski begitu, perubahan ini hanya terjadi pada jam saja yang dialihkan lebih cepat. Tidak ada perubahan tempat dan hari untuk laga leg pertama final Piala Presiden 2019 ini.

Kepastian perubahan jam kick-off laga Persebaya vs Arema FC diunggah langsung lewat akun resmi Persebaya @offecialpersebaya. Akun tersebut menyebutkan bahwa pertandingan Persebaya kontra Singo Edan leg pertama digelar pada Selasa (9/4/2019) pukul 15.30 WIB.

“Grand Final Piala Presiden Leg 1 Persebaya vs Arema FC Selasa, 9 April 2019 Kick-off 15.30 WIBonek di Gelora Bung Tomo,” tulis admin @offecialpersebaya, Senin (8/4/2019).

Selain itu, pihak Persebaya juga memberikan imbauan kepada para penggemar agar tetap menjaga keamanan selama laga berlangsung.

“Jangan memaksakan diri datang ke GBT jika tidak bertiket. Ayo dijogo bareng-bareng keamanan dan ketertiban kota tercinta Surabaya,” tulisnya.

Diketahui, panitia pelaksana Persebaya sudah tidak menjual tiket laga final leg pertama karena sudah habis. Sebanyak 50 ribu penonton akan memadati Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, di laga nanti.

Pihak keamanan juga memberi imbauan bahwa suporter fanatik Arema FC, Aremania, tidak diizinkan datang ke Stadion Gelora Bung Tomo.

Hal itu karena panpel tidak menyediakan tiket khusus untuk suporter tim tamu untuk menghindari meminta hal-hal yang tidak diinginkan.

Penulis : Widyawan Setiadi

BACA JUGA :  Hamka Hamzah Kepada Aremania: Doa Kalian Akan Selalu Bersama Kami
spot_img
spot_img

Headline