24 C
Makassar
Kamis, Juli 7, 2022
BerandaRagamJaga Lingkungan, SPJM Tanam Pohon Mangga dan Jambu Kristal di Gowa-Maros

Jaga Lingkungan, SPJM Tanam Pohon Mangga dan Jambu Kristal di Gowa-Maros

PenulisAndika
- Advertisement -

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Sebagai upaya perusahaan untuk mengurangi efek pemanasan global dan perubahan iklim PT Pelindo Jasa Maritim, Subholding PT Pelabuhan Indonesia (Persero) atau Pelindo Group melakukan penanaman bibit pohon mangga dan jambu kristal di dua titik yaitu di Rumah Hijau Denassa Gowa dan Pucak Maros, Sulawesi Selatan.

Kegiatan menanam pohon yang mengangkat tema “Harmony For Nature” ini dilakukan sebagai salah satu upaya untuk menjaga lingkungan tetap hijau.

Direktur Utama Subholding Pelindo Jasa Maritim (SPJM), Prasetyadi mengatakan, pihaknya sangat antusias dengan apa yang dilakukan oleh pemilik Rumah Hijau Denassa.

“Sebenarnya konsep Rumah Hijau Denassa ini juga ada di Yogyakarta. Saya tidak menyangka ternyata ada juga di Sulawesi Selatan, tepatnya di Gowa,” kata Prasetyadi, Sabtu (12/3/2022).

“Saya cukup surprise dan akan coba membantu agar Rumah Hijau Denassa bisa lebih mengembangkan diri. Kami juga sedang mengembangkan green port dan akan mencoba untuk menghubungkan dengan Rumah Hijau Denassa,” lanjutnya.

BACA JUGA :  SPJM Jamin Kelancaran Layanan Kapal

Dia berharap ke depan konsep Rumah Hijau Denassa bisa dikemas dengan lebih baik, dan secara bertahap akan dibantu untuk lebih dikembangkan lagi. SPJM juga akan mencoba untuk bersinergi guna membantu Rumah Hijau Denassa menjadi lebih baik lagi.

“Ke depan kalau Rumah Hijau Denassa sudah lebih baik penataannya, bisa dipakai untuk kegiatan outbound seluruh karyawan,” tukas Dirut SPJM.

spot_img
spot_img

Headline