32 C
Makassar
Sabtu, April 17, 2021
BerandaDaerahJajaran Kepengurusan PBSI Bone Gelar Rapat Internal

Jajaran Kepengurusan PBSI Bone Gelar Rapat Internal

- Advertisement -

WATAMPONE, SULSELEKSPRES.COM – Cabang olahraga Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Bone untuk periode 2019-2023 mengadakan rapat internal.

Informasi dihimpun sulselekspres.com Ketua Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Kabupaten Bone yang baru saja terpilih secara aklamasi melalui rapat KONI Bone, Zainal Arifin didampingi Sekretarisnya Abd Rasyid mengumpulkan pengurusnya di Kaluku Resto, Jl Hussein Jeddawi, Sabtu (12/10/2019) malam.

Rapat internal ini membahas persiapan pelantikan Pengurus PBSI Bone periode 2019-2023 jika tak aral merintang berlangsung pada bulan November mendatang.

Ketua PBSI Bone, H.Zainal Arifin mengatakan “Bahwa tujuan dari rapat internal yang kita bahas yakni jadwal pelantikan dan konsolidasi pengurus dalam mengembankan bulutangkis di Bone,” ujarnya.

Direktur PT Arifin Petrobone menjelaskan dalam kepengurusan mendatang, setiap bidang akan dimaksimalkan bekerja.

“Setelah dilantik nanti, para pengurus kami minta bekerja maksimal sesuai bidangnya, untuk Ketua sendiri hanya mengakomodir, sementara setiap bidang rapatĀ  membentuk tim tersendiri dalam pengembangan bulutangkis,” jelasnya.

Sementara itu, Dewan Penasehat PBSI Bone Asrianto mengharapkan para pengurus menyusun agenda yang perlu dilakukan secepatnya.

“Saya berharap pengurus melakukan komunikasi seluruh bidang di bawahnya, perlu persiapan Porda Sinjai, perlu ada Porkab seleksi ketat dari kecamatan kecamatan,” harap Asrianto.

Sebelumnya, PBSI Bone telah menggelar rapat bersama pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Bone bertempat di Sekretariat KONI, Jalan Petta Ponggawe. Selasa, (18/9) lalu.

Dalam pertemuan tersebut untuk memilih Ketua baru, pasalnya, selama ini kepengurusan PBSI Bone mengalami mati suri dan tidak memiliki struktur kepengurusan baru.

Sebelumnya, kepengurusan PBSI Bone masih dinakhodai oleh A.Pirdaus selaku mantan Kadispora yang berakhir sejak tahun lalu.

H.Zainal Arifin terpilih secara aklamasi di jajaran pengurus KONI Bone sebagai ketua PBSI Bone.

H.Zainal Arifin berlatar belakang pengusaha property, pertambangan, dan beberapa jabatan direktur diantaranya, PT Arifin Petrobone, PT Arifin Chan Malindo, dan CV Arifin Multi Pro.

H.Zainal Arifin mengatakan, setelah beberapa tahun kita menanti akhirnya dunia Bulutangkis di Bone bisa kita bangkitkan kembali.

“Saya baru-baru dipilih usai melaksanakan pertemuan kemarin malam di Sekretariat KONI dan beberapa teman-teman khususnya di (PB) saya diamanatkan memimpin PBSI Bone. Dan saya meminta dukungan semua pihak membantu kami dalam menjalankan amanah,” katanya dalam rilisnya Rabu, (18/9/2019).

Lanjut, H.Zainal berjanji akan merangkul semua PBĀ  yang ada di Kabupaten Bone.

“Untuk kedepan teman-teman pengurus bisa bersatu membangkitkan olahraga Bulutangkis di Kabupaten Bone karna kami punya visi kedepan kembali memajukan olahraga bulutangkis,” janjinya.

Terpisah, Wakil Ketua ll KONI Bone A.Abd.Gaffar mengharapkan agar bisa solid memajukan Olah Raga Bulutangkis di Kabupaten Bone.

“Mengurus hal seperti ini kita harus berkorban, saya yakin bulutangkis di Bone bakal maju kembali ditangan pengurus baru,”harapnya.

- Advertisment -

Headline