Jalan Berlubang, Appi: Seharusnya Ini Menjadi Perhatian

Bakal calon Wali Kota Makassar Munafri Arifuddin (Appi) saat berkunjung ke pasar Bacan atau pasar Cina/ IST

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Bakal calon Wali Kota Makassar Munafri Arifuddin (Appi) saat berkunjung ke pasar Bacan atau pasar Cina menyinggung soal jalan berlubang saat masuk di area tersebut.

Di pasar Bacan, Appi menyapa sejumlah pedagang, bahkan kedatanganya di sambut penuh antusias beberapa pedagang dan warga yang datang berbelanja dinpasar itu.

“Jalan masuk di sini sudah berlubang pak di’, seharusnya ini menjadi perhatian, ” ucap Appi ke salah satu pedagang, melalui rilisnya kepada Sulselekspres.com, Minggu (3/12/2017).

Sepanjang Pasar Bacan, Appi hampir menyapa seluruh pedagang baik warga keturunan Tionghoa dan Warga Pribumi, bahkan CEO PT PSM Makassar ini menyempatkan membeli satu kantong Mangga untuk dibawa pulang.

Kunjungan ini sendiri selain melihat langsung kondisi Pasar Bacan, Appi juga memperkenalkan diri untuk maju di Pilwali Makassar mendatang. Beberapa Warga keturunan Tionghoa juga menyatakan dukungan ke Appi.

“Kami warga Pecinan sudah menyatakan dukungan kepada Calon Wali Kota Makassar Bapak Munafri Arifuddin dan kita akan terus melakukan sosialisasi di wilayah ini,” kata Alfin Koordinator Kelurahan Ende, Kecamatan Wajo saat di temui di Pasar Bacan.

BACA JUGA :  Andi Patabai Pabokori Motivasi Caleg Partai Berkarya Parepare