Bersiaplah! 2 Hari Lagi, Pameran Otomotif 2017 Dengan Promo Harga

Dua hari jelang Pameran Otomotif 2017/ IST

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Sejumlah peserta Pameran Otomotif (Poma) 2017, yang akan digelar dua hari lagi di Celebes Convention Centre (CCC), akan turun all out dengan menampilkan line up-line up andalan dengan promo akhir tahun yang super menarik.

Di deretan Passanger Car informasi via rilis Dyandra sebagai EO yang menangani even tersebut menyebutkan, Mitsubishi melalui Dealer Bosowa Berlian Motor akan turun dengan line up Pajero Sport seri Dakar 4×4 A/T with trailer, Motor Trailer 1 unit, kemudian Triton HDX double Cabin, Motor Trail 1 unit.

Outlander Sport, dan Mirage Exceed A/T yang akan di display di Booth I dengan luas area 228 m2, booth Mitsubishi yang lain juga akan turun special dengan primadona Expander dengan tipe Ultimate, Sport dan Exceed A/T, Bosowa Berlian Motors tampaknya tidak tanggung-tanggung menempatkan Xpander sebagai Line up favorite dengan menempati satu island sendiri seluas 145 m2, sementara Suzuki juga akan turun dengan deretan line up Suzuki Ignis Concept, Suzuki S cross, Suzuki Baleno, dan Ertiga Hybrid menempati area pamer sebesar 174 m2 melalui Dealernya Megahputra Sejahtera juga akan turun dengan program-progam special, sementara Wuling akan turun dengan line Up seri Confero 1,5, Confero S L Lux+, Confero S C Lux (Cutting Car) MPV apik ini sangat menarik dari sisi penampilan dan tentu harga yang sangat kompetitif menempati area pamer 210 m2 dengan design booth yang elegan.

Dideretan di Commercial car, bocoran sementara yang di kumpulkan oleh Dyandra Promosindo ialah Mitshubishi Fuso turun dengan Line Up Truck Colt Diesel FE 74 L Chasis, dan Dump Truck Fuso FM 517 HS Dump Truck. Masih menunggu informasi dari Brand Commercial lainnya yang juga ikut berpartisipasi di POMA yaitu TATA Motor, HINO dan Mercedez Benz Akso. Pameran Otomotif Makassar tahun ini di ikuti dengan Brand Commercial Car yang cukup lengkap, hal ini membuktikan bahwa Brand Commercial Car Optimis, pasar industry/bisnis akan tumbuh positif kembali ditahun depan.

BACA JUGA :  Kendaraan Pedesaan Karya Anak Bangsa Diluncurkan

Meski berbeda waktu pelaksanaan dari tahun sebelumnya, yang selalu dijadwalkan dibulan Oktober, Hal ini, dikarenakan POMA harus menyesuaikan agenda perbaikan dan maintenance yang dilakukan oleh CCC sebagai Venue yang dipilih kembali sebagai tempat pelaksanaan pameran. Dilaksanakan tanggal 6-10 Desember 2017 dengan menempati ruang pamer total sekitar 9000 m2, terbagi diarea indoor dan outdoor.

Sebagai turunan dari Konsep terintegrasi pameran IIMS di Jakarta yang mengusung konsep Carnival, POMA tahun ini akan menunjukkan sisi kemeriahan, kegembiraan, dan festival yang diharapkan akan memberikan kesegaran baru yang tentu saja dapat dinikmati oleh tidak saja market pencinta otomotif tapi juga market keluarga muda. Berbagai kolaborasi dari berbegai elemen otomotif dipastikan akan hadir kembali di pameran ini, mulai dari sisi budaya, industri, bisnis, komunitas, ragam program hingga gaya hidup.

“Pada POMA 2016 lalu, kami berhasil mendatangkan sebanyak 37,983 orang pengunjung dengan jumlah total penjualan mencapai Rp 288 miliar,” ujar Elsy Pratiwi PR Dyandra Promosindo via rilisnya, Minggu (3/12/2017)

POMA 2017 kali ini diikuti oleh 35 Exhibitors dari 8 Brands Passenger Car, 4 Brands Heavy Commercial Vehicles, 1 Two Wheel Vehicle, dan 25 adapun brand & produk aksesoris Seperti Product Car Care, Ban, Kaca, Aksesoris Offroad, Stabilizer sport damper, Premium Design Interior Car, Audio System, Jok Mobil, dan beragam Supporting yang akan ikut meramaikan pegelaran POMA Nanti.

Momentum akhir tahun digunakan Brand untuk menghabiskan stock dan mengeluarkan promo akhir tahun, tentu ini menjadi peluang strategis untuk mendatangkan aktifasi dipameran, Kami percaya daya beli akan tetap stabil apalagi ditunjang oleh hadirnya beberapa line up-line up favorite dari masing-masing brand peserta dengan ragam penawaran yang istimewa serta ditunjang oleh fasilitas pembiayaan yang memudahkan consumer.

BACA JUGA :  Kendaraan Pedesaan Karya Anak Bangsa Diluncurkan

“Kami Optimis tahun ini transaksi bisa tetap stabil atau paling tidak tetap growth dengan transaksi di angka Rp 290 Miliar dengan target pengunjung 38.000 orang,”