25 C
Makassar
Rabu, Agustus 10, 2022
BerandaPSMJamin Kenyamanan Suporter di Stadion GBH, Taufan Pawe Sediakan Musala dan Belasan...

Jamin Kenyamanan Suporter di Stadion GBH, Taufan Pawe Sediakan Musala dan Belasan Toilet

PenulisLuki Amima
- Advertisement -

PAREPARE, SULSELEKSPRES.COM – Wali Kota Parepare, Taufan Pawe menunjukkan keseriusannya dalam mewujudkan kenyaman suporter yang bakal datang menyaksikan laga PSM Makassar vs Bali United pada Jumat (29/7/2022) mendatang.

Hal itu dibuktikan dengan ketersediaan musala hingga belasan titik toilet di Stadion Gelora BJ Habibie yang telah dinyatakan lolos verifikasi PT LIB menjadi lokasi pagelaran Liga 1.

“Kami sediakan musala dan belasan toilet untuk suporter. Ini demi kenyamanan suporter yang datang menyaksikan PSM Makassar,” katanya, Rabu (27/7/2022).

BACA JUGA :  Tanpa 4 Pilar Asing di Laga Terakhir, Asnawi : PSM Punya Spirit Lokal yang Kuat

Wali Kota dua periode itu menambahkan, disediakannya musala itu sebab laga PSM vs Bali United berlangsung setelah salat magrib. Kata Taufan, dapat dipastikan sudah banyak suporter yang berada di dalam stadion.

“Bagi suporter yang sudah berada di tribun sebelum masuk waktu salat magrib, saat masuk waktu salat, bisa salat dulu,” tambah Ketua DPD I Golkar Sulsel itu.

Sementara, Kepala Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Kota Parepare, Amarun Agung Hamka menambahkan, musala itu berada tribun terbuka timur. Tepatnya di samping gerbang.

BACA JUGA :  Klasemen Sementara Liga 1: PSM Makassar Tempel Persija Jakarta, PSMS Masih Juru Kunci

“Sedangkan untuk toilet, di tiap-tiap pintu masuk tribun disediakan masing-masing Empat toilet. Kalau ditotal ada 12 toilet,” papar Hamka.

Meski sudah dinyatakan lolos Verifikasi oleh PT LIB, namun Pemkot Parepare masih terus memaksimalkan Stadion GBH demi kenyamanan suporter.

spot_img

Headline