27 C
Makassar
Monday, May 20, 2024
HomePSMJamu Persis Solo, Punggawa PSM Minta Dukungan Suporter di Stadion GBH

Jamu Persis Solo, Punggawa PSM Minta Dukungan Suporter di Stadion GBH

- Advertisement -

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Punggawa PSM Makassar meminta dukungan suporter saat tim nya menjamu Persis Solo pekan ke-28 Liga 1 2022/2023 berlangsung di Stadion Gelora BJ Habiebie (GBH), Parepare, Minggu (5/3/2023) sore.

Menurut, gelandang Juku Eja M Arfan, laga besok tidak mudah, terlebih Persis Solo kini ditangani oleh pelatih baru dan performanya membaik dibanding pada putaran pertama.

“Pertandingan besok kami pikir pertandingan yang tidak mudah untuk kami seperti diketahui pelatih persis solo ini pelatih baru dan juga memiliki pemain pemain bagus dan berkualitas,” ujar Arfan saat sesi jumpa pers, Minggu, (4/3/2023).

“Dan suporter kami harapkan waktunya karena dukungannya akan memberikan kami semangat,” lanjut pemain bernomor punggung 48 itu.

Hal senada diungkapkan Juru Taktik Pasukan Ramang, Bernardo Tavares. Ia menilai dukungan suporter di Stadion sangat berpengaruh terhadap penampilan anak asuhnya.

“Kita tidak punya waktu persiapan yang banyak, apa boleh buat, pertandingan besok saya kira cukup penting ,” ujar Tavares.

Laga kontra Persis menjadi kesempatan PSM menjaga jarak dengan para pesaingnya di papan klasemen yakni Persib Bandung dan Persija Jakarta.

 

spot_img

Headline

Populer

spot_img