26 C
Makassar
Sunday, April 21, 2024
HomeDaerahJelang Liga Ramadan di Parepare, Media FC Harap Prestasi Kapolres Cup Berulang

Jelang Liga Ramadan di Parepare, Media FC Harap Prestasi Kapolres Cup Berulang

- Advertisement -

PAREPARE, SULSELEKSPRES.COM – Liga Ramadan 2024 akan segera akan segera bergulir. Kick off rencananya akan dimulai pada Sabtu (16/3/2024) mulai pukul 16.40 WITA.

Sebanyak 12 tim sepak bola di Parepare diundang guna meramaikan turnamen ini diantaranya Media FC, Bhayangkara FC. Jendsud FC, BMP FC, Mallusetasi FC, Teratai FC, Bimantara FC, Soreang FC , Bacukiki United FC, Lasinrang FC, Kessi Pute FC serta Garuda FC.

Manager Media FC , H. Syamsul Latanro menyambut baik digelarnya turnamen tersebut.

“Gelaran liga Ramadan ini tentunya adalah hal yang positif, utamanya memberikan hiburan kepada masyarakat jelang waktu berbuka puasa,” jelas pria yang akrab disapa HSL ini, Minggu (10/3/2024).

HSL mengatakan, meskipun sifatnya adalah turnamen namun para peserta diharapkan tetap menjunjung tinggi sportivitas.

“Apalagi ini adalah momen Ramadan , bagaimana kita bisa mengedepankan pengendalian diri utamanya hawa nafsu, kalah atau menang adalah hal yang pasti dalam sebuah pertandingan , namun jadikan turnamen ini sebagai ajang untuk mempererat ukhuwah islamiah,” harapnya.

Ditanya soal target, HSL mengatakan timnya siap memberikan yang terbaik seperti pada pergelaran Kapolres Cup 2022 lalu.

“Kita selalu target bisa menorehkan prestasi, saya serahkan kepada tim pelatih untuk mempersiapkan tim dan memberikan yang terbaik,” tutupnya.

Terbentuk sejak tahun 2016 lalu , klub yang diperkuat sejumlah Jurnalis di Kota Parepare ini menjelma menjadi tim yang disegani. Juara Kapolres Cup 2022 serta Runner up Wali Kota Cup 2019 menjadi bukti garangnya Media FC dalam kancah sepak bola Parepare.

Motivasi dan dukungan penuh dari HSL selaku manager menjadi kunci kesuksesan Media FC.

spot_img

Headline

Populer

spot_img