26 C
Makassar
Sunday, April 14, 2024
HomePolitikSappe Dampingi Ketua DPD PKS Parepare Lepas Peserta Pawai Jelang Ramadan

Sappe Dampingi Ketua DPD PKS Parepare Lepas Peserta Pawai Jelang Ramadan

- Advertisement -

PAREPARE, SULSELEKSPRES.COM – Jelang memasuki bulan Ramadan 1445 H/2024 M, DPD PKS Parepare menggelar pawai keliling yang dilaksanakan di Kota Parepare.

Para pengurus, kader, simpatisan dan relawan PKS memadati Kantor DPD PKS Parepare, di Jalan Jambu Nomor 58, Kelurahan Labukkang, Kecamatan Ujung, Minggu (10/3/2024).

Hadir Ketua DPD PKS Parepare, Muh. Samsir Husain, Bendahara DPD PKS Parepare, Muh. Arsyad, Jubir DPD PKS Parepare, Sappe, serta salah satu kader terbaik PKS, Darwis Ressa.

Peserta pawai yang tergabung dalam puluhan kendaraan, dilepas oleh Samsir didampingi Sappe.

Samsir mengatakan, pawai jelang Ramadan merupakan kegiatan rutin yang konsisten dilakukan PKS Parepare. Tujuannya, untuk mempererat silaturahmi sesama pengurus dan kader, serta untuk saling memaafkan.

“Kami juga membagikan brosur jadwal imsakiah kepada warga. Melalui kesempatan ini, kami juga menyampaikan terima kasih kepada warga Parepare yang telah memilih PKS pada Pemilu 2024 tahun ini. Alhamdulillah kami bisa meraih dua kursi DPRD Parepare,” katanya.

Sementara, Sappe mengungkapkan, PKS di Parepare memiliki simpatisan yang kuat dan solid, sehingga bisa terus eksis sampai saat ini. Terbukti, kata dia, diraihnya dua kursi DPRD Parepare, merupakan wujud kecintaan masyarakat kepada PKS.

“Apalagi PKS kini telah bertransformasi menjadi partai yang menjunjung tinggi nilai-nilai toleransi dan terbuka tanpa melihat latar belakang. Sehingga, PKS membuka diri bagi siapa saja yang ingin bergabung, dan mengabdi kepada masyarakat melalui PKS,” tandasnya.

Sekadar diketahui, pada Pileg 2024 ini, PKS Parepare berhasil medudukkan dua Caleg pada dua Dapil yaitu, Sappe pada Dapil I Kecamatan Bacukiki Barat dengan perolehan suara pribadi sebesar 2.301, dan Jusvari Genda pada Dapil II Kecamatan Bacukiki dengan perolehan suara pribadi sebesar 1.741.

spot_img

Headline

Populer

spot_img