26 C
Makassar
Kamis, Februari 22, 2024
BerandaPolitikJelang Pemilu 2019, Kapolda Sulsel Cek Persiapan Perlengkapan Keamanan Brimob Parepare

Jelang Pemilu 2019, Kapolda Sulsel Cek Persiapan Perlengkapan Keamanan Brimob Parepare

- Advertisement -
- Advertisement -

PAREPARE, SULSELEKSPRES.COM – Dalam rangka memaksimalkan pengamanan jelang Pileg 2019, Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sulawesi Selatan (Sulsel), Irjen Pol Hamidin, beserta rombongan mengunjungi Markas Satbrimob Polda Sulsel Batalyon B Parepare, Senin (18/03/2019).

Dalam kesempatan tersebut, Kapolda menyerahan satu unit TV, yang diharapkan dapat menjadi sarana bagi personel untuk senantiasa mengikuti perkembangan informasi seputar pengamanan Pileg dan Pilpres 2019.

BACA: Jelang Pemilu 2019, Kapolda Sulsel Cek Persiapan Perlengkapan Keamanan Brimob Parepare

Hamidin mengatakan, Polri harus senantiasa mempersiapkan diri dan bersiaga dalam rangka pengamanan Pileg. Sehingga, kata dia, pihaknya mengingatkan kepada personil untuk memperhatikan berbagai perlengkapan persenjataan.

“Para personel juga harus menjaga fisiknya, agar tetap sehat dan bugar. Selain itu, tidak ada cuti selama proses Pileg berjalan,” ungkapnya.

BACA: Kapolda Sulsel Puji Pembangunan di Soppeng

Sementara, Komandan Batalyon B, Kompol Sapari menjelaskan, pihaknya bersyukur dan bangga atas kedatangan Kapolda, yang telah memberikan motivasi dan semangat kepada para personel, untuk tetap bersiaga dalam melaksanakan pengamanan Pileg 2019.

“Jadi, itu semua dilakukan supaya baik Pileg maupun Pilpres, dapat berjalan dengan aman, tertib, dan lancar, sesuai dengan yang kita harapkan,” tandasnya.

Penulis : Luki Amima
BACA JUGA :  IMM Bone: Tangkal ancaman pemilu dari politik uang dan hoaks
spot_img

Headline

Populer