25 C
Makassar
Rabu, Agustus 10, 2022
BerandaDaerahJelang Sertijab, Kasat Reskrim Polres Parepare Silaturahmi Bersama Media

Jelang Sertijab, Kasat Reskrim Polres Parepare Silaturahmi Bersama Media

- Advertisement -

PAREPARE, SULSELEKSPRES.COM – Jelang serah terima jabatan (Sertijab) mustasi tempat tugas yang baru, Kasat Reskrim Polres Parepare, AKP Abdul Haris Nicolous, menggelar silaturahmi yang dikemas dalam buka puasa bersama (Bukber) dengan sejumlah awak media, di Cafe and Resto Gazzaz, Sabtu (11/05/2019).

Pada Bukber yang turut dihadiri jajaran Satreskrim Polres Parepare, Haris Nicolus mengatakan, pihaknya berterima kasih dan mengapresiasi atas kemitraan yang dibangun bersama Jurnalis Parepare, selama bertugas kurang lebih delapan bulan. Oleh karena itu, kata dia, melalui kesempatan ini pihaknya juga sekaligus pamit kepada Jurnalis.

“Kami sangat berterima kasih kepada rekan-rekan yang senantiasa menyajikan dan menyebarluaskan informasi yang bermanfaat kepada masyarakat. Tentunya, itu sangat membantu tugas-tugas kami,” ungkapnya.

Haris juga tak lupa menyampaikan permohonan maaf kepada Jurnalis, jika ada hal-hal yang kurang berkenan selama dirinya bertugas di Kota kelahiran BJ. Habibie tersebut.

“Semoga kebersamaan dan hubungan emosional yang telah dibangun selama ini, tetap terjaga harmonis,” tuturnya.

Sementara, salah seorang Jurnalis online regional, Siswanto mengungkapkan, pihaknya sangat mengapresiasi kinerja Haris selaku Kasat Reskrim, yang mendukung kerja-kerja Jurnalistik selama bertugas di Parepare.

“Selain mudah dihubungi, beliau (Haris) juga mudah ditemui jika kami sedang melaksanakan tugas kami. Tentu, itu sangat mendukung dan membantu kami dalam melaksanakan pekerjaan,” tandasnya.

Sekadar diketahui, Abdul Haris Nicolaus bertukar posisi dengan IPTU Asian Sihombing, yang saat ini menjabat sebagai Kasat Reskrim Polres Bantaeng.

Penulis : Luki Amima

BACA JUGA :  Kapolres Pare-pare Pimpin Pelepasan Bantuan Gempa Sulbar
spot_img

Headline