23 C
Makassar
Minggu, Mei 22, 2022
BerandaNasionalPresiden Jokowi Diancam Penggal, Ruhut: Pak Prabowo Lihat Pendukungmu

Presiden Jokowi Diancam Penggal, Ruhut: Pak Prabowo Lihat Pendukungmu

- Advertisement -

SULSELEKSPRES.COM – Anggota Bidang Hukum Tim Kampanye Nasional Jokowi – Maruf Amin, Ruhut Sitompul ikut prihatin dengan munculnya ancaman penggal terhadap Presiden Jokowi.

Ruhut Sitompul meminta Capres 02, Prabowo Subianto mengakhiri sikap yang disebutnya tidak siap kalah. Ini dengan cara tidak lagi mengompori rakyat Indonesia.

Menurutnya, pendukung Prabowo-Sandi sudah liar. Dia mengingatkan kalau hal begini terus terjadi bukan tidak mungkin akan merembes kepada Prabowo sendiri.

“Pak Prabowo akhirilah tdk Siap Kalah jgn terus mengompor ngompori Rakyat Indonesia, lihat pendukungMu Sudah Liar ada yg Demo ke Bawaslu Pusat mau Memenggal Leher Pak Jokowi Presiden RI ke 7. “Aku ingatkan kalau begini terus kemungkinan Anda bisa menjadi Tersangka” MERDEKA,” fulis Ruhut melalui akun Twitter pribadinya, (11/5/2019).

Diketahui, dalam video viral ini sangat jelas ucapan dari pria berbaju coklat ini ingin memenggal kepada Presiden Jokowi.

“Siap penggal palanya Jokowi,” ujarnya.

“Jokowi siap, lehernya kita penggal!, dari Poso, demi Allah,” kata pemuda ini lagi dalam video tersebut.

Ancaman terhadap Preaiden Jokowi ini berbuntut panjang. Pria berjaket coklat ini kini dilaporkan ke Pilda Metro Jaya oleh relawan Jokowi Mania.

BACA JUGA :  Jokowi Komitmen Tak Mengekspor Barang Mentah

Penulis: Yusdin

spot_img
spot_img

Headline

IDR - Rupiah indonesia
USD
14.498,6
EUR
15.293,3
JPY
111,0
KRW
11,4
MYR
3.317,5
SGD
10.465,3