33 C
Makassar
Selasa, Agustus 16, 2022
BerandaPSMJuku Eja Rebut Posisi Puncak Klasemen Sementara Grup H AFC Cup 2022

Juku Eja Rebut Posisi Puncak Klasemen Sementara Grup H AFC Cup 2022

- Advertisement -

SULSELEKSPRES.COM – Pasca pertandingan Grup HAFC Cup 2022 kualifikasi PSM Makassar vs Tampines Rovers. Sebuah tim bernama Juku Eja telah mencetak tiga poin dan saat ini berada di puncak klasemen Grup H Piala AFC 2022.

PSM Makassar diketahui telah bermain dengan 3 poin melawan tim nasional Singapura Tampines Rovers. 1 WIB pada malam pertandingan Senin (27 Juni 2022). PSM Makassar yang tertinggal di babak pertama mencetak tiga gol di babak kedua bersama Lizky Ecapratama (48 menit) dan Everton Nasimento (79 menit 90 menit + 4 menit).

Dengan kemenangan ini, PSM Makassar melompat ke puncak Grup H Piala AFC 2022 dengan 4 poin. Tampines Rovers, di sisi lain, berada di dasar tabel dengan koleksi nol poin.

BACA JUGA :  Zulham Zamrun Bantah Isu Hengkang dari PSM Makassar

PSM tampil bagus di babak pertama dan menciptakan peluang, meski tidak terlalu mendominasi jalannya pertandingan. Namun, pada menit ke-29 Zefurdin Mehmedvic memimpin Tampines Rovers.

Semenit yang lalu, angin segar bertiup ke Makassar, rumah PSM. Christopher van Hoisen terpaksa pensiun setelah diganjar kartu kuning kedua. PSM Makassar bertemu 10 pemain Tampines Rovers.

Momentum luar biasa PSM Makassar baru muncul di babak kedua. Bernardo Tavares, Direktur PSM Makassar, melakukan beberapa perubahan untuk mengubah jalannya pertandingan. Jans Sayuri menggantikan Agung Mannan, dan Rashid Bakuri menggantikan Brian Cesar.

BACA JUGA :  Raphael Maitimo Masuk Line Up Persija vs PSM Makassar

PSM Makassar mencetak gol pada menit ke-48 melalui Lizkey Ekastatama. PSM Makassar akan terus mendorong dan berkontribusi lagi untuk pendapatan box office yang luar biasa. Pada menit ke-79, PSM Makassar kembali menjadi 2-1 berkat tembakan dari Everton Nasimento.

PSM Makassar mampu melewati titik penalti dan memperlebar keunggulan setelah Shazwanbuhari melakukan pelanggaran di kotak terlarang. Everton Nasimento berubah menjadi algojo dan PSM Makassar mengalahkan Tampines Rovers 3-1.

Berkat kemenangan ini, langkah PSM Makassar ke babak selanjutnya semakin terbuka. PSM Makassar mencetak 4 poin di puncak klasemen Grup H Piala AFC 2022.

spot_img

Headline