24 C
Makassar
Minggu, Agustus 14, 2022
BerandaOlahragaJuventus Ingin Duetkan Neymar dan Ronaldo

Juventus Ingin Duetkan Neymar dan Ronaldo

- Advertisement -

SULSELEKSPRES.COM – Proses tranfer Neymar dari PSG ke Barcelona tak kunjung usai.

Ditengah ketidakjelasan tranfer tersebut, muncul Juventus yang dikabarkan juga berkeinginan mendatangkan pemain asal Brasil tersebut. Juventus ingin lini depannya diperkuat dua mega bintang yakni Neymar dan Cristiano Ronaldo yang lebih dulu bergabung.

Raksasa Italia tersebut sebenarnya sudah merekrut beberapa pemain seperti Matthijs de Ligt, Adrien Rabiot, dan Aaron Ramsey. Namun hadirnya Neymar dalam skuad dianggap sangat penting membantu tim.

BACA: Firza Andika Dijadwalkan Latihan Perdana Bersama PSM Makassar

Juventus melihat situasi transfer Neymar yang pelik dan menganggap ada peluang untuk merebut Neymar dari bidikan Barcelona dan Real Madrid.

Dilansir dari CNNIndonesia, menurut AS, Direktur Olahraga Juventus Fabio Paratici sudah berbicara dengan PSG. Bianconeri bakal menawarkan Paulo Dybala dan uang dalam jumlah besar, diyakini mendekati 100 juta euro.

Tawaran Juventus pada PSG ini kemudian dianggap masuk akal dan bisa jadi pertimbangan serius untuk PSG. Klub ibu kota Perancis itu sebelumnya menegaskan tidak akan melepas Neymar tanpa mendapat pemain pengganti.

Setelah Barcelona melepas Philippe Coutinho sebagai pemain pinjaman ke Bayern Munchen, maka Barcelona tak punya pemain andalan lagi untuk diajukan dalam skema proposal barter pemain.

Dengan usia Dybala yang masih 25 tahun, ia bisa bersanding dengan Kylian Mbappe sebagai motor penggerak permainan PSG.

Jika tercapai kesepakatan antara Juventus dengan PSG, dampak lain yang terjadi adalah penjualan sejumlah pemain Juventus pada sisa masa bursa transfer.

Mario Manduzkic, Blaise Matuidi, dan Daniel Rugani disebut sebagai pemain-pemain yang bakal dilego demi mengumpulkan uang untuk pembelian Neymar Jr.

(*)

BACA JUGA :  Jamu Atletico, Juventus Terancam Angkat Koper Lebih Awal di Liga Champions
spot_img

Headline