25 C
Makassar
Thursday, May 23, 2024
HomeMetropolisKader Darmawangsyah Muin Ini Perbaiki Jalan Rusak di Borongloe Gowa

Kader Darmawangsyah Muin Ini Perbaiki Jalan Rusak di Borongloe Gowa

- Advertisement -

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Politisi muda, Muhammad Bakri mengambil langkah kemanusiaan dengan memperbaiki jalan rusak di Kelurahan Borongloe, Kecamatan Bontomarannu, Gowa. Ruas jalan yang ada RT/RW 001/001 ini memang belum pernah mendapat perbaikan.

Asri, sapaan Muhammad Bakri memberikan bantuan berupa pasir, kerikil dan semen. Untuk perbaikannya, melibatkan masyarakat setempat yang secara sukarela bekerja dengan gotong royong.

“Ini merupakan bentuk keperihatinan, setiap dapat informasi di wilayah itu. Selama sekian tahun, tidak pernah ada sama sekali perbaikan,” ucap Asri yang juga bakal calon legislatif (Bacaleg) Gerindra Gowa.

Asri menuturkan, usulan perbaikan jalan itu juga merupakan permintaan dari warga setempat. Makanya hatinya tergerak untuk memberikan bantuan perbaikan jalan.

“mereka mengeluh, kenapa yang di ujung diperbaiki dan di ujung juga diperbaiki. Tapi kenapa di tengah-tengahnya tidak diperbaiki? Itu informasi yang saya dapatkan,” ujarnya.

Makanya Asri yang juga orang dekat Darmawangsyah Muin ini berani mengucurkan bantuan untuk perbaikan jalan. “Tapi bagi saya, kalau memang ini yang menjadi hal untuk saling melengkapi, kenapa kita tidak perbaiki dengan cara swadaya saja,” bebernya.

Soal bantuannya dikaitkan dengan kepentingan politik, Asri mengaku tak masalah. Namun pengurus DPC Gerindra Gowa ini mengaku ikhlas membantu masyarakat yang membutuhkan.

“Saya bilang, bukan karena persoalan politik. Tapi mungkin momentumnya karena pas politik, jadi saya bantu perbaikan, ya tidak ada masalah. Mau dikaitkan politik, tidak ada masalah, mau tidak dikaitkan ke politik juga tidak ada masalah. Karena ini persoalan keummatan,” bebernya.

Asri memang akan maju di Dapil 2 DPRD Gowa. Dapil ini meliputi 4 kecamatan diantaranya Bontomarannu, Pattalassang, Manuju dan Parangloe.

“Kalau soal persaingan, saya rasa setiap personal punya cara dan basis wilayah masing-masing. Saya hanya bicara pada persoalan bagaimana Gerindra bisa menang di Kabupaten Gowa. Termasuk gerakan sosial ini adalah bagaimana upaya kita supaya masyarakat percaya terhadap Gerindra,” tutupnya.

spot_img

Headline

Populer

spot_img