Kader PAN Bulukumba Tanyakan Sikap Ketua DPD di Pilgub Sulsel

Sekretaris Bidang Politik DPC PAN Bulukumba Ahmad Hanura, saat ditemui di salah satu warkop di Kabupaten Bulukumba, Jumat (8/12/2017)/ SULSELEKSPRES.COM/ A. LATIF

BULUKUMBA, SULSELEKSPRES.COM – Sikap Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Bulukumba Andi Zulkarnain Pangki, dipertanyakan internal pengurusnya terkait dukungan di Pilgub Sulsel 2018 mendatang ini.

Sebelumnya partai yang berlambangkan matahari terbit itu sempat mendukung pasangan bakal calon (Balon) gubernur dan wakil gubernur Sulsel Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka).

Namun dinamika politik terus memanas hingga keputusan DPP PAN berbelok arah ke paket balon gubernur dan wakil gubernur Sulsel Nurdin Abdullah-Andi Sudirma Sulaiman (Prof Andalan) hingga hari ini kader partai yang berwarna biru putih itu masih belum sepenuhnya mengikuti perintah DPP.

Namun hal tersebut membuat Sekretaris Bidang Politik DPC PAN Bulukumba Ahmad Hanura, meminta kepada Ketua DPD PAN Bulukumba untuk mempertegas dan jelas soal dukungannya di Pilgub Sulsel 2018 nanti.

“Saya meminta kepada ketua saya untuk memperjelas terkait dukungannya di Pilgub Sulsel ini,” tegas politisi PAN Bulukumba ini, saat ditemui di salah satu warkop di Bulukumba, Jumat (8/12/2017).

Meskipun demikian, kader loyalis PAN Bulukumba itu mengaku sudah selama ini sudah bekerja untuk kemenangan jagoannya di Pilgub Sulsel.

“Tapi sebenarnya kami tetap jalan karena sudah ada perintah dari DPP,” pungkasnya.

BACA JUGA :  Berkas Pencalonan IYL-Cakka Memenuhi Syarat