29 C
Makassar
Senin, Juli 4, 2022
BerandaNasionalKader PSI: Tenda Warung Pecel Lele Lebih Kuat dari Atap Tribun Formula...

Kader PSI: Tenda Warung Pecel Lele Lebih Kuat dari Atap Tribun Formula E

Penulis(*)
- Advertisement -

SULSELEKSPRES.COM – Politisi Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Guntur Romli menyindir robohnya atap tribun Formula E sebelum digunakan.

Atap tribun Sirkuit Jakarta International E-Prix Circuit (JIEC) Ancol, Jakarta Utara ini roboh pada Jumaat malam (27/5/2022). Atap berwarna putih beserta tiang penyangga nampak roboh dan berubah dari posisi awal.

Robohnya atap yang bahkan belum sempat digunakan ini memantik reaksi dari kader PSI, Guntur Romli. Dia menyindir dengan menyebut kalau atap warung pecel lele bahkan lebih kuat dari atap tribun Formula E yang menghabiskan miliaran uang rakyat.

BACA JUGA :  Soal Cuitan Genosida, Elit PSI Nasehati Hidayat Nur Wahid

Ini tenda Hajatan Formula E yg nyedot ratusan miliar duit rakyat DKI? Tribunnya abal-abal, buah dari kebodohan & kesombongan yg mengabaikan keselamatan. Tenda pecel lele masih lebih kuat.” kata Guntur Romli, (29/5).

Guntur Romli juga meragukan klaim panitia yang menyebut atap roboh karena angin kencang. Terlebih karena pada malam kejadian tidak ada laporan kencang.

Ternyata AMBROL bukan krn angin tapi krn kebodohan, kecerobohan & kesombongan. BAHAYA kalau sampai bawa korban.” katanya.

Berarti panitia penyelenggara bisa diduga berbohong dgn menyebut angin sbg penyebabnya. Pdhal tdk ada laporan angin kencang. Kok tiba2 ambruk. Konstruksi abal2 krn korupsi? Pdhal ratusan miliar duit rakyat DKI sdah melayang, sedang diusut @KPK_RI,” tambahnya lagi.

BACA JUGA :  PSI: Ratna Sarumpaet Pakai Jurus Tentara Sekutu di Perang Dunia Lalu

Ketua Pelaksana Formula E Jakarta Ahmad Sahroni menyebut kalau pihak kontraktor akan segera memperbaiki kerusakan secepatnya.

“Segera dalam waktu singkat. Kontraktor sedang siapkan progres perbaikan,” kata Sahroni saat dihubungi, Minggu (29/5/2022) dilansir dari Detikcom.

BACA JUGA :  Belum Sponsori Formula E, Said Didu Sebut BUMN Jadi Alat Politik

Sahroni memastikan proses perbaikan tak akan memakan waktu yang lama. Mengingat, kerusakan tak sampai ke bagian lainnya selain atap.

(*)

spot_img
spot_img

Headline